Jam Tangan Carl F Bucherer Patravi TravelGraph

Jam Tangan Carl F Bucherer Patravi TravelGraph mengkombinasikan dua fungsi yg paling populer dan berguna yakni mekanisme chronograph dan waktu GMT. Perusahaan telah berinvestasi sebanyak jutaan dollar untuk menghidupkan arloji. Semua tampilan dikontrol oleh mesin otomatis kaliber 1901  yg dikembangkan oleh Bucherer bersama para spesialis dari Swiss yg dikenal akan kontribusinya dalam membuat komplikasi untuk jam tangan mekanikal. Kaliber 1901 bukan mesin jam biasa.

Mesin otomatis kaliber 1901 unik untuk Patravi TravelGraph, dan menawarkan beberapa fitur yg canggih. Zona waktu kedua atau GMT ditampilkan oleh jarum berwarna merah dan pinggiran bezel, lengkap dengan penanda 24 jam. Waktu lokal ditunjukkan oleh penunjuk waktu 3 jarum konvensional, yg dapat disesuaikan maju dan mundurnya tanpa mempengaruhi akurasi waktu karena mesin terus berjalan ketika mekanisme pengaturan cepat sedang digunakan. Penanggalan juga berubah ke besok dan kemarin searah dengan jarum jam.

Bagian muka depan dari Carl F Bucherer Patravi TravelGraph juga dirancang dengan baik. Jarum jam dibuat skeleton atau kerangka untuk memfasilitasi tampilan subdial dari mekanisme chronograph. Jarum dan marka penunjuk jam diisi bahan luminous yg menyala didalam kondisi gelap. Mahkota crown ulir dan penutup sasis belakang melindungi pergerakan mesin dari elemen elemen eksternal. Tali jam rantai disekrup kedalam badan sasis. Pinggiran bezel dapat diputar dua arah, memungkinkan pengguna untuk melakukan pengecekan zona waktu ketiga dengan cepat. Penutup sasis belakang transparan yg terbuat dari bahan kaca kristal safir menampilkan jeroan dari mesin Kaliber 1901. Sasis berukuran 42mm tidak terlalu besar dan tidak juga kekecilan.

Arloji buatan Carl F Bucherer belakangan menjadi populer karena dipakai oleh beberapa aktor utama di dalam film action John Wick 2 yg diperankan oleh Keanu Reeves dkk.

Jam Tangan Carl F Bucherer Patravi TravelGraph dipasarkan dengan bandrol harga $6,900 atau setara dengan Rp 93.000.000 sampai $7,500 atau setara Rp 101.000.000 dengan opsi tali jam rantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *