Jam Tangan Carl F. Bucherer Manero Central Chrono

Jam Tangan Carl F. Bucherer Manero Central Chrono melangkah maju dengan tingkat daya baca chronograph. Peningkatan yg simpel namun signifikan ini diraih melalui penggunaan jarum jam sentral yg terpasang untuk menampilkan detik chronograph berjalan dan total menit chronograph berjalan.

Jam tangan Carl F. Bucherer menjadi sangat populer setelah ikut bekerjasama dengan film John Wick yg kedua , dimana John sendiri menggunakan model Manero Autodate. Sedangkan di sekuel kedua, semua pemeran utama menggunakan berbagai model jam Carl F. Bucherer.

Kebanyakan fungsi chronograph menampilkan menit berjalan di sebuah subdial. Oleh karena ukurannya yg kecil, subdial ini biasanya sulit untuk dibaca, terutama penghitung berjenis 60 menit. Subdial juga dapat terganggu oleh jarum jam dan menit. Carl F. Bucherer Manero CentralChrono memiliki tampilan penghitung chronograph 60 menit dibagian terluar dari muka dial ,yg mempermudah daya baca dan tidak terhalang oleh apapun. Tampilan ini adalah sebuah paradigm dari kejelasan.

Subdial pada posisi jam 3 menampilkan detik berjalan , dan subdial di jam 9 adalah indikator 24 jam. Jarum jam dan menit diisi dengan material Superluminova yg menyala didalam gelap.

Semua fitur penunjuk waktu diatas digerakkan oleh mesin otomatis kaliber CFB 1967 dengan 47 buah permata yg menyediakan daya cadangan selama 44 jam.

Muka dial yg simpel disandingkan dengan jarum bergaya dauphine dan marka penunjuk jam panah yg di facet menegaskan kesan sporty dan elegan . Dengan ukuran sasis berdiameter 42.5mm , jam ini masuk kedalam kategori jam modern yg akan cocok disetiap lengan pemakainya.

Carl F. Bucherer sendiri memulai perjalanan karirnya sebagai pembuat jam tangan mewah sejak tahun 1888 , dan mengembangkan mesin kaliber CFB A1000 yg digunakan pertama kali pada tahun 2008. Model Manero CentralChrono adalah salah satu pencapaian yg paling nyata dari pengembangan mesin jam ini.

Jam Tangan Carl F. Bucherer Manero Central Chrono tersedia dalam pilihan dial hitam yg dipadankan  dengan tali jam hitam atau dial perak dengan tali jam coklat. Carl F. Bucherer Manero CentralChrono dijual dengan harga $7,100 atau setara dengan IDR 95,850,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *