Jam Tangan Breitling Superocean Chronograph Steelfish

Breitling tentunya dikenal luas sebagai pembuat jam tangan untuk pilot. Namun , merek asal Swiss ini juga memproduksi jam tangan diver bertaraf professional. Model terbaru adalah Jam Tangan Breitling Superocean Chronograph Steelfish , yg membuat debut perdananya di pameran Baselworld tahun 2014.

Breitling Superocean Chronograph Steelfish dirancang untuk kejelasan daya baca bawah air dengan bezel putar satu arah besar yg diberi penomoran dan indeks penanda berwarna hitam yg diisi bahan karet. Bagian dial juga diberi penomoran Arabik yg besar dengan lapisan luminous dan sebuah jendela tampilan penanggalan dan hari yg ekstra besar di posisi jam 3. Sasis jam tangan ini terbuat dari baja anti karat, berukuran diameter 44 mm dan mengkombinasikan sentuhan satin – sikat dipermukaannya dengan polesan mengkilap dibagian sisinya. Untuk mensukseskan misinya sebagai sebuah jam tangan yg diperuntukkan bagi para penyelam bawah air profesional , Breitling Superocean memiliki tingkat ketahanan bawah air sedalam 500 meter, berkat kepala crown ulir pengunci dengan perlindungan tambahan , tombol penekan chronograph aman dari aktivasi yg tidak disengaja sampai pengaman dibuka.

Sama seperti jam tangan buatan Breitling lainnya , Jam Tangan Breitling Superocean Chronograph Steelfish digerakkan oleh mesin bersertifikasi chronometer COSC, kali ini memakai Breitling Kaliber 13, dengan fungsi pemutaran pengisi daya otomatis, 25 buah permata dan kecepatan detak pada frekuensi 28,800 vph. Subdial chronograph diletakkan pada posisi jam 12 untuk penjumlah 30 menit dan diposisi jam 6 ada penjumlah 12 jam, bersama dengan sebuah subdial detik kecil diposisi jam 9. Kedua sisi dari kaca kristal safir yg ekstra tebal dilapisi dengan material anti kilau. Breitling superocean chronograph steelfish tersedia dalam pilihan 3 warna dial yakni, hitam “Volcano”, Biru “Mariner” dan perak “Stratus”, dilengkapi dengan tali jam rantai Breitling Professional atau tali jam karet Ocean Racer. Veri tai jam rantai dibandrol dengan harga jual $6,250 atau setara dengan IDR 90,000,000++.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *