Jam Tangan Breitling Super Avenger Military Limited Series

Breitling mendeskripsikan Jam Tangan Breitling Super Avenger Military Limited Series buatan mereka sebagai “sebuah konstentrasi perpaduan kekuatan , presisi dan fungsionalitas”. Elemen kekuatan ditujukan kepada bagian sasis jam baru yg terbuat dari bahan baja anti karat berlapis material karbon berwarna hitam. Sedangkan elemen presisi dan fungsionalitas merujuk kepada mesin Kaliber 22 yg sudah bersertifikat COSC.

Breitling mempunyai sejarah panjang didalam dunia pembuatan jam tangan pilot dan militer.

Breitling Super Avenger Military yg dibuat terbatas sebanyak 500 buah dirancang untuk tampil tersembunyi, dengan sasis 48mm non reflektif dan sebuah dial “hitam volcano” yg senada dengan dial dan melandasi penunjukan waktu militer 24 jam dengan penomoran Arabik berwarna putih. Kaca kristal safir melengkung diatas dial juga disentuh dengan lapisan anti silau. Untuk memperkuat model ini sebagai sebuah jam tangan militer , Super Avenger menggunakan tali jam berjenis “offroader” yg terbuat dari bahan kain sintetis berdaya tahan tinggi yg biasa digunakan oleh para prajurit militer elit untuk operasi khusus.

Arloji Breitling yg super tangguh ini dilengkapi sebuah chronograph ¼ detik dengan fungsi flyback ,penjumlah 30 menit dan 12 jam pada kedua subdial diposisi jam 9 dan jam 6 masing masingnya. Kedua tombol penekan chronograph dijaga oleh pelindung berjenis sekrup dan kepala crown juga berjenis sekrup dengan pinggiran genggaman non slip. Jarum jam yg besar, marka penunjuk jam dan penomoran didesain untuk daya baca yg maksimal. Bezel putar satu arah adalah fitur yg berguna pada saat digunakan menyelam , sasis tercatat memiliki tingkat ketahanan bawah air sedalam 300 meter (1,000 kaki ). Sama seperti semua arloji buatan Breitling, model Super Avenger Military diisi dengan mesin bersertifikasi COSC yakni Kaliber 22, yg menyediakan fitur pemutaran pengisian daya otomatis dan berdetak pada frekuensi 28,800 vph.

Jam Tangan Breitling Super Avenger Military Limited Series dijual dengan harga $7,765 atau setara dengan IDR 108,000,000++.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *