Jam Tangan Breitling Chronospace Evo Night Mission

Jam Tangan Breitling Chronospace Evo Night Mission dibekali dengan sasis titanium ringan berwarna hitam dan sebuah dial berwarna biru gelap , arloji ini merupakan produk terbaru dalam koleksi jam tangan pilot Profesional Breitling yg berteknologi tinggi dan salah satu yg mengusung tampilan analog penuh.

Sasis berdiameter 43 mm terbuat dari titanium yg disikat satin dan mempunyai sebuah bezel putar satu arah dengan empat label pengarah pada posisi jam 12, 3, 6 dan 9 untuk memudahkan cengkeraman. Jam tangan ini memiliki tingkat ketahanan bawah air sedalam 100 meter atau 330 kaki dan didukung oleh kepala crown ulir pengunci yg diapit oleh pelindung. Kaca kristal safir yg menutup muka dial diberi lapisan anti kilau dikedua sisinya, sementara dialnya sendiri diberi sentuhan warna biru azure yg disebut dengan “Marine blue” oleh Breitling. Untuk daya baca yg optimal ,penomoran Arabik mengotak dan lapisan luminescent yg menyala didalam kondisi gelap diaplikasikan di bagian marka penunjuk jam dan jarum penunjuk jam serta menit.

Jam Tangan Breitling Chronospace Evo Night Mission ditenagai oleh mesin “SuperQuartz” Kaliber 73 buatan Breitling yg terkompensasi secara termal, yg mana menurut Breitling, 10 kali lebih akurat dibandingkan dengan mesin Quartz standar pada umumnya. Fungsi lainnya seperti sebuah pengukur detik chronograph dalam pecahan 1/10 detik dengan fitur pembagi detik melalui jarum chronograph sentral untuk mengukur interval waktu menengah dan sebuah mekanisme pengaturan zona waktu cepat yg menjamin kepresisian yg tidak terganggu oleh tampilan menit dan detik. Jendela penanggalan ditempatkan di posisi jam 4:30. Mesin yg dipakai kali ini , sama seperti semua msein jam tangan yg dibuat oleh Breitling baik itu yg berjenis mekanikal maupun baterai ( Quartz ), telah disertifikasi oleh lembaga pengujian chronometer Swiss COSC. Jam tangan Breitling yg baru ini dilengkapi dengan tali jam karet “Diver Pro” berwarna hitam yg dihiasi dengan logo timbul Breitling. Dibandrol dengan harga $4,550 yg setara dengan IDR 66,500,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *