Jam Tangan Breitling Chronomat GMT

Jam Tangan Breitling Chronomat GMT yg baru memberikan fungsi pengaturan waktu dan hari secara instan di setiap perjalanan kalian selagi menyediakan tampilan waktu home 24 jam tanpa kehilangan presisi dalam penghitungan menit. Dilengkapi dengan mesin Breitling Kaliber 04 yg dikembangkan dan diproduksi oleh Breitling sendiri , model Chronomat GMT adalah sebuah jam tangan khusus dengan fitur chronograph yg menawarkan sistem zona waktu ganda yg fungsional.

Untuk menjamin kemudahan penggunaan , para perancang dan unsinyur di Breitling telah mengembangkan sebuah sistem pembeda yg telah diajukan hak patennya , berfungsi untuk memutus waktu lokal dan jarum jam dari roda gigi ketika merubah zona waktu. Operasi ini tidak mempengaruhi tingkat kepresisian dari jam ataupun performa dari mekanisme chronograph.

Mesin Breitling Kaliber 04 yg dikembangkan untuk model ini diwarisi dari Breitling Kaliber 01, dirancang dan dibuat oleh mereka sendiri. Mesin ini berbekal arsitektur asli yg sama termasuk sebuhah roda kolom, sebuah kopling vertikal yg menjamin proses aktivasi yg presisi dan sebuah perangkat reset inovatif yg mengembalikan jarum penghitung balik ke posisi nol. Sama seperti semua mesin jam buatan Breitling , mesin ini juga disertifikasi chronometer oleh COSC yg merupakan institut pengetesan chronometer resmi Swiss.

Sasis jam ini tahan air sampai kedalaman 500 meter dan mempunyai roda bezel putar satu arah. Muka dial tersedia dalam 6 pilihan warna dengan totalizer yg kontras. Jarum triangular dengan ujung berwarna merah menunjukkan status waktu home pasa sebuah skala 24 jam yg ada didalam cincin bezel dalam. Jarum waktu home luminous dan marka penunjuk jam meningkatkan daya baca baik di siang hari dan malam.

Breitling Chronomat GMT yg baru ini dilengkapi dengan dua buah jarum jam sentral. Jarum yg pertama sama dengan jarum menit dan berjalan pada skala 12 jam, sementara jarum yg kedua diberi ujung segitiga berwarna merah dan berjalan dalam modus 24 jam. Ketika pemakai sedang berada di negara asal , kedua jarum jam bergerak bersama dalam sinkronisasi yg sempurna.

Untuk mengatur jarum 12 jam dengan waktu lokal , pemakai dapat dengan mudah menarik mahkota crown keluar ke posisi kedua dan memutarnya dengan korepondensi perbedaan waktu yg diinginkan. Tampilan tanggal diindeks kedalam jarum 12 jam ini dan otomatis berubah jika dibutuhkan, baik maju atau mundur. Jarum dengan ujung warna merah melacak waktu home pada sebuah basis 24 jam.

Arloji ini dibuat seutuhnya di Swiss , Breitling Chronomat GMT tersedia dalam berbagai jenis pilihan tali jam dan rantai dengan berbagai gaya dan kegunaan seperti tali jam kulit buaya atau Barenia yg klasik, tali jam karet yg sporty dan tali jam rantai Pilot yg kokoh.

Jam Tangan Breitling Chronomat GMT dengan tali jam rantai Pilot ditawarkan dengan bandrol harga $9.470 atau setara dengan IDR 128.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *