Jam Tangan Breitling Avenger Seawolf Chrono Blacksteel

Pada pameran arloji Baselworld tahun 2010, Breitling meluncurkan sebuah versi khusus dari Jam Tangan Breitling Avenger Seawolf Chrono Blacksteel , arloji ini adalah satu satunya jam tangan chronograph yg kedap air dan dapat dioperasikan pada kedalaman 1,000 meter atau 3,000 kaki. Model edisi terbatas Blacksteel memiliki sasis berukuran diameter 45.4 mm yg disokong dengan bahan dasar karbon hitam. Fitur yg paling menonjol adalah sistem tombol penekan magnetik paten milik Breitling.

Sistem ini adalah fitur eksklusif ygdiciptakan oleh Breitling , berfungi untuk mengaktifkan fugsi penghitung chronograph lewat bahan logam metal dari sasis , tanpa adanya kontak mekanikal secara langsung. Pendekatan ini mirip dengan tumit Achilles yg dapat ditemukan di sasis chronograph tradisional yg memiliki lubang didalam sasis dan antarmuka pergerakan penekan mekanikal. Sistem Breitling yg unik ini menghilangkan lubang itu agar fungsi chronograph dapat bekerja pada tingkat kedalaman air yg ekstrem. Kerap kali sebuah jam tangan diver chronograph tidak dapat difungsikan dengan baik karena ketika tombol chronograph ditekan pada tingkat kedalaman penyelaman tertentu, tekanan dibawah air akan membuat air masuk kedalam sasis melalui rongga rongganya.

Jam tangan diver chronograph ini juga dilengkapi dengan sebuah katup dekompresi dan kaca Kristal safir anti silau untuk daya baca yg optimal. Mesin baterai kaliber SuperQuartz buatan Breitling menyediakan tingkat akurasi waktu yg sepuluh kali lipat lebih handal dibanding mesin quartz standar.

Breitling sendiri selama ini lebih dikenal dengan pembuat instrumen aviasi atau penerbangan. Dengan adanya jam tangan ini, Breitling mencoba untuk menaklukkan kedalaman lautan. Desain jam yg gagah dan agresif cocok untuk kalian yg suka tampil berani menantang setiap batasan.

Jam Tangan Breitling Avenger Seawolf Chrono Blacksteel  akan diproduksi terbatas sebanyak 2,000 buah dan dijual dengan bandrol harga $5,015 atau setara dengan Rp 67,700,000 , dilengkapi dengan tali jam karet Diver Pro berwarna hitam dan juga tersedia dengan pilihan tali jam Ocean Racer perforasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *