Jam Tangan Blancpain Villeret Annual Calendar GMT

Pada ajang pameran Baselworld , Blancpain meluncurkan arloji pertama mereka yg memiliki fungsi kalender tahunan dan GMT. Jam Tangan Blancpain Villeret Annual Calendar GMT yg baru ini digerakkan oleh mesin otomatis Kaliber 6054F yg baru.

Sebagai jam tangan yg memiliki fungsi kalender tahunan , mesin jam didalamnya membutuhkan pengaturan hari sekali dalam setahun , yakni pada saat transisi perpindahan dari bulan Februari ke Maret. Dan untuk bulan bulan lainnya, mekanisme penanggalan didalam jam tangan ini akan bergerak dari tanggal 30 atau 31 kembali ke tanggal awal di tesiap bulannya. Jam ini juga mempunyai sebuah jarum 24 jam yg terletak pada sebuah subdial diposisi jam 8 , yg berfungsi sebagai waktu referensi. Fungsi GMT disediakan oleh jarum tengah dari jam , yg terhubung dengan tanggal. Bukaan jendela tanggal yg besar diberikan untuk meningkatkan daya baca.

Model arloji ini tersedia dalam versi warna putih atau emas merah. Marka penunjuk jam dan jarum jam ditempatkan diatas dial opaline putih yg distempel senada dengan bahan dasar yg digunakan untuk sasis, yg juga dibekali dengan sistem koreksi dibawah telinga lug milik Blancpain. Korektor pada posisi jam 1 merubah hari , dan satu lainnya di posisi jam 5 merubah bulan. Pengaturan GMT, tanggal dan waktu dapat dilakukan melalui mahkota crown.

Sasis berukuran diameter 40mm x 10.9mm ditutup dengan kaca kristal safir dibagian muka depan dan belakang. Tali jam kulit buaya dengan garis alzavel dengan kait jam lipat tiga menyempurnakan penampilan dari jam tangan mewah ini.

Jam Tangan Blancpain Villeret Annual Calendar GMT dijual dengan harga bandrol $38,200 atau setara dengan IDR 513.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *