Jam Tangan Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe Abyss Blue

Blancpain meluncurkan Jam Tangan Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe Abyss Blue pada pameran Baselworld 2017 bulan Maret kemarin , model ini merupakan versi pembaruan dari model edisi perayaan ulang tahun ke 60 yg dikeluarkan pada tahun 2013. Sejak saat itu, model dari keluarga produk Bathyscaphe telah diperluas dengan varian model dengan fungsi flyback chronograph dan sasis plasma keramik berwarna abu abu. Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe yg baru ini adalah model dengan versi ukuran sasis berukuran 38 mm dan dihiasi oleh warna biru “Abyss Blue,” tema warna yg disebut Blancpain terinspirasi oleh kedalaman samudra.

Sama seperti model pendahulunya, versi Blancpain Bathyscaphe yg baru ini mempunyai nilai nilai estetika yg mirip dengan leluhurnya yg lahir pada era 1950an, dengan jarum jam bergaya vintage, kontur sasis yg tegas, dan titik bulatan yg diisi bahan luminous yg menyala didalam kondisi gelap dan cincin bezel putar satu arah untuk referensi waktu penyelaman. Cincin bezel yg terbuat dari bahan baja anti karat disentuh dengan tekstur sikat satin dipadankan dengan sebuah sisipan keramik berwarna biru dengan penomoran indeks yg terbuat dari bahan logam cair atau liquid metal, bahan campuran ini dikenal dengan tingkat ketahanannya terhadap deformasi dan kestabilan jangka panjang. Bahan ini telah digunakan oleh Blancpain dalam beberapa tahun belakangan. Dial Abyss blue memiliki sentuhan akhir sunburst dan sebuah jendela penanggalan kecil di posisi jam 4.

Dialam sasis yg tahan air hingga kedalam 300 meter dan terlihat dari kaca penutup sasis belakang yg terbuat dari bahan kristal safir, terletak mesin mekanikal otomatis Kaliber 1150. Mesin jam tangan ini dibekali fitur dua buah barel daya utama yg terpasang secara seri, yg mana menyediakan daya cadangan selama 100 jam selagi menjamin aliran energi yg konstan Dan sebuah per penyeimbang yg terbuat dari bahan silikon, yg secara teknis unggul dari segi densitas yg lebih rendah, ketahanan terhadap guncangan dan bidang magnetik yg lebih baik, kesemuanya mendukung peningkatan kinerja kronometrik dari mesin.

Jam Tangan Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe Abyss Blue ditawarkan dengan bandrol harga $9.500 atau setara dengan IDR 152.000.000 dan bisa kalian dapatkan di toko arloji mewah dan butik jam tangan resmi yg ditunjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *