Jam Tangan Ball Engineer Master II Voyager

Ball Watch Co. dikenal akan keahlian mereka dalam memanfaatkan tabung gas mikro untuk menyediakan pencahayaan yg tahan lama di setiap dial jam tangan buatan mereka. Jam Tangan Ball Engineer Master II Voyager adalah sebuah arloji edisi terbatas yg hanya diproduksi dan hanya dapat dipesan secara khusus.

Ditawarkan dengan ukuran sasis 44 mm dan 40 mm, Ball Engineer Master II Voyager dibekali dengan fitur tampilan dua zona waktu, sebuah indikasi penanggalan besar dan sebuah jalur menit yg terbuat dari 60 buah tabung gas mikro yg berukuran 0.3 mm x 2 mm , paling tipis yg pernah diaplikasikan perusahaan untuk sebuah dial jam tangan. Bersama dengan yg terpasang pada jarum penunjuk jam dan menit, totalnya jam tangan ini memakai 74 buah tabung gas mikro, semua tabung gas ini tidak perlu diisi ulang melalui cahaya mentari dan akan menyala selama 25 tahun. Material Super-LumiNova dipakai pada bagian penomoran Arabik dan subdial zona waktu kedua.

Subdial zona waktu kedua ditempatkan diposisi jam 6, dilengkapi dengan dua jarum penunjuk jam dan menit pada skala 12 jam untuk kemudahan daya baca. Jendela penaggalan besar terletak paeda posisi jam 12. Sasis nyg terbuat dari bahan baja antikarat dengan kepala crown ulir untuk daya tahan bawah air sampai kedalaman 100 meter dan kaca kristal safir nonreflektif. Didalamnya terletak mesin mekanikal otomatis Ball Kaliber RR1301 yg didasari oleh mesin ETA 2892-A2. Bagian mesin dilindungi oleh sistem anti benturan paten Amortiser milik Ball, yg mana berfungsi menyerap benturan eksternal dengan sebuah cincin antimagnetik yg mengelilingi bagian mesin. Jam tangan ini tercatat tahan terhadap benturan hingga 5,000 Gs dan mampu bertahan pada bidang magnetik sampai dengan 4,800 A/m berkat sebuah pelindung besi lunak didalamnya.

Kedua model dengan ukuran sasis 40 mm dan 44 mm tersedia dalam pilihan warna dial hitam atau biru, dan tali jam rantai atau kulit. Terbatas sebanyak 1.000 buah saja , arloji mewah ini menyediakan personalisasi seperti ukiran nama sampai 13 karakter dan no serial yg dapat dipesan khusus. Jam Tangan Ball Engineer Master II Voyager dapat kalian pesan langsung di situs resmi perusahaan atau toko jam tangan online resmi yg ditunjuk dengan harga bandrol $1,699 atau setara dengan IDR 25.500.000 untuk model dengan tali jam rantai dan $1,659 untuk model dengan tali jam kulit. Aksesoris tali jam NATO juga dapat kalian beli seharga $65.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *