Koleksi Jam Tangan Breguet Tradition

Ditetapkan pada tahun 2005, Koleksi Jam Tangan Breguet Tradition diciptakan untuk memperingati jam saku yg dahulu diciptakan oleh pendirinya Abraham-Louis Breguet di tahun 1796, dan penerusnya yg disebut sebagai arloji “tact”, yg meletakkan komponen komponen mesin utama kebagian atas dari pelat utama bersama dengan sebuah subdial yg keluar dari garis tengah. Sebagai bagian dari model baru untuk tahun 2020 ini, Breguet mengungkap dua arloji baru didalam koleksi ini, yg satu untuk wanita dan yg satunya lagi untuk pria , keduanya tersedia eksklusif di butik butik jam tangan mewah Breguet.

Untuk memulai , mari kita review varian jam tangan wanita terlebih dahulu ” Versi terbaru dari Breguet Tradition 7038 diisi dengan sebuah subdial mutiara mother of pearl Tahiti, sebuah bezel yg ditaburi berlian, dan sebuah tali jam kulit berwarna jingga. Bagian muka depan yg sangat teknikal didominasi oleh bagian bagian mesin, disentuh dengan warna coklat tua, jarum barel sentral diukir tangan dengan sebuah motif rosette. Subdial mutiara mother of pearl Tahiti yg menindih bagian barel ,menampilkan penunjukan waktu jam dan menit, dengan sebuah motif paku Clou de Paris dan sebuah cincin yg ditandai dengan penomoran Arabik yg selanjutnya disapu oleh jarum jarum emas khas Breguet yg salah satu ujungnya terbuka.

Sebuah jarum halus retro menghitung detik di posisi jam 10, sementara sebuah roda penyeimbang yg besar berosilasi diantara posisi jam 4 dan 5, dibawah sebuah penghubung yg dilindungi oleh sebuah mekanisme anti guncangan, diciptakan oleh Breguet pada tahun 1790. Diseberang mekanisme ini, diantara posisi jam 7 dan 8 , kalian akan menemukan roda sentral dan penghubungnya. Sasis emas rose gold berukuran 37-mm memiliki ciri ciri khas koleksi Tradition seperti pita sisi sasis yg bergalur, kuping lug membulat yg dilas ke badan sasis dan sebuah bezel yg dihiasi dengan 68 butir berlian yg berbentuk brillian. Didalam sasisnya , yg dapat terlihat melalui penutup sasis belakang transparan, terletak mesin Breguet Kaliber 505SSR, sebuah mesin mekanikal otomatis yg dilengkapi dengan sebuah pelolosan tuas, palet silikon, dan sebuah per penyeimbang silikon dan menyediakan daya cadangan selama 50 jam ketika terisi penuh. Rotor putar emas diukir dengan motif rosette yg sama dengan bagian barel yg menghadap kedepan. Paket penjualan dari jam tangan wanita Breguet Tradition 7038 ini dilengkapi dengan sebuah tas genggam spesial yg dibuat oleh tangan, dalam balutan bahan kulit sapi berwarna jingga yg senada dengan tali jamnya, ditawarkan dengan bandrol harga $39,800 atau setara Rp 597.000.000.

Untuk para pria, Breguet menawarkan sebuah versi baru dari model Tradition Automatique Seconde Rétrograde 7097 dalam balutan sasis emas putih berukuran 40-mm dan sebuah muka dial emas berwarna biru bermotif. Sama seperti 7038 dan model lainnya didalam koleksi Breguet Tradition, tata letak dial simetris terbuka dari 7097 memungkinkan pembacaan waktu yg mudah dan juga sebuah akses tampilan kedalam jeroan mesin. Penghubung penghubung untuk roda gigi dan roda penyeimbang diposisikan saling berseberangan satu sama lain diarea paruh bawah, sementara perangkat anti guncangan memegang roda penyeimbang diposisi jam 4. Per utama muncul dibagian tengah, dibawah subdial dengan sebuah motif paku dibagian tengah dan jarum jarum bergaya Breguet berlapis rhodium yg mengindikasikan waktu jam dan menit.

Mulai dari jam 10 sampai 7 terletak sebuah pita setengah lingkaran dengan skala detik yg menindih elemen subdial biru diatas. Sebuah jarum baja biru retro, didudukkan pada sebuah penghubung kecil yg mewakili desain dari area bawah mesin, bergerak mengindikasikan waktu detik dan kembali ke posisi awalnya setiap menit. Disisi belakangnya, lewat sebuah kristal safir, tampak mesin otomatis Kaliber 505SSR1, dengan rotor putar dari bahan emas putih dalam nuansa bergaya jam saku antik. Mesin memiliki kecepatan frekuensi detak 3 Hz dan tampungan daya cadangan selama 50 jam.

Breguet Tradition Automatique Seconde Retrograde 7097 dilengkapi dengan sepasang tali jam kulit biru Dan dibandrol dengan harga $36,100 atau setara Rp 541.500.000. Kedua model Koleksi Jam Tangan Breguet Tradition ini hanya tersedia di butik butik Breguet secara eksklusif.

One Comment on “Koleksi Jam Tangan Breguet Tradition”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *