Jam Tangan Wanita Vacheron Constantin Egerie

Vacheron Constantin membuat kejutan pada minggu ini dengan meluncurkan baris produk Jam Tangan Wanita Vacheron Constantin Egerie, yg merupakan koleksi arloji wanita baru yg pertama selama beberapa dekade terahir. Perilisan perdana dari seri Egerie pertama kali dilakukan pada tahun 2003,  iterasi berbentuk tonneau atau barel ini dirancang untuk menyatukan kedua dunia haute couture dan haute horlogerie  ( fesyen kelas atas dan pembuatan arloji ). VC Egerie yg baru melanjutkan misi tersebut, ditujukan bagi para pecinta jam tangan yg berfokus pada gaya mewah sementara juga bagi para wanita yg bercita rasa tinggi. Vacheron Constantin menyebut hal ini sebagai “haute manufacture.”

Kesemua model dalam koleksi ini terdiri dari 3 buah model moon phase 37-mm dalam balutan warna emas putih, emas rose gold dan baja, yg setiap darinya ditaburi juga dengan aksen batu berlian, dan dua model mekanikal otomatis 35-mm dalam warna emas rose gold dan baja. Desain keseluruhan diantara ke 5 model tersebut tetap konsisten, dengan pengecualian satu model dengan dial yg dipenuhi berlian dan sebuah fase bulan emas putih.

Sasis utama dari setiap model Egerie memiliki kuping lug pendek melengkung yg memberikan tampilan yg ringkas, dan kepala crown berbentuk kerikil diletakkan pada posisi 1:30, yg tampak menyatu kedalam lekukan desain asimetrisnya. Sebuah bezel bertabur berlian mengelilingi muka dial opaline asimetris yg menyempurnakan kemewahan estetikanya. Pada bagian sudut dan tengah dial kalian akan menemukan sebuah pola lipatan, yg mana menurut VC mengambil inspirasi dari bahan kain, walau warna dan bentuknya lebih terlihat seperti kerang dan piring makan. Diantara area area ini , kalian akan mendapati satu bagian guilloche yg lebih halus, dihiasi oleh marka penunjuk jam bergaya Breguet, menambahkan sentuhan lekukan pada desain secara keseluruhan.

Didepan posisi 1:30, segaris dengan kepala crown pebble dan logo VC yg ada dibagian bawah muka dial, setiap dari arloji mewah ini dibekali sebuah subdial khas yg dikelilingi oleh sebuah cincin “halo” bertabur berlian. Seperti namanya, model dengan tampilan komplikasi fase pergerakan bulan atau moon phase berada didalam cincin “halo” ini, sementara model otomatis mengisi bagian ini dengan sebuah indikator penanggalan yg terintegrasi dengan kedua garis potongan diagonal tersembunyi dari bagian kepala crown sampai ke bagian logo, dan dengan penomoran jam pada dial utama. Yg bergerak mengelilingi dial adalah jarum jarum jam dan menit berbentuk daun, dengan salah satu jarum detik sentral berwarna emas atau biru.

Model dengan mesin mekanikal otomatis diisi oleh mesin Vacheron Constantin Kaliber 1088, yg menampung daya cadangan operasi selama 40 jam dan mengisi dayanya melalui sebuah rotor putar dari bahan emas murni. Model Egerie moon-phase digerakkan oleh mesin Kaliber 1088 L, yg merupakan versi 1088 yg sedikit dimodifikasi. Setiap dari model model tersebut menggunakan penutup sasis belakang transparan dari kaca kristal safir untuk menampilkan dekorasi mesin.

Jam Tangan Wanita Vacheron Constantin Egerie varian emas putih dengan fase bulan dihargai $62,000, model emas rose-gold dengan moon phase $32,700, dan model baja moon-phase seharga $24,800. Versi emas rose-gold otomatis $28,200 sementara versi baja otomatis ditawarkan dengan harga $20,200 dan yg terakhir adalah model emas rose-gold dengan mesin baterai quartz pada harga $17,800 atau setara dengan Rp 267,000,000 dan hanya tersedia esklusif di butik butik milik Vacheron Constantin dan toko jam tangan resmi diseluruh dunia mulai bulan Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *