Jam Tangan Wanita Dior

Monsieur Christian Dior melahirkan konsep nilai nilai yg berani dan tak lekang oleh waktu dalam sejarah dunia fesyen. Dunia Dior lebih dari sekedar aksesoris dan haute couture siap pakai. Ini juga tentang arloji rancangan Dior yg terus dibuat sampai saat ini sejak koleksi pertama mereka di tahun 1975, mengukir inspirasi tanpa henti.

Salah satu Jam Tangan Wanita Dior yg paling menarik yg membuat debut perdananya di pameran Baselworld 2012 adalah koleksi Dior VIII Grand Bal. Dengan model ‘Resille’ dan ‘Plumes’ 38 mm, merek fesyen asal Perancis ini mengenang kecintaan Monsieur Dior terhadap elemen desain bola bola yg spektakuler. Mesin ‘Dior Inverse’ berbekal sebuah kerangka rotor putar terbuka yg dihiasi berlian yg mana berputar seperti sebuah gaun yg mengelilingi muka dial, sebuah ciri khas dari seni haute couture Dior yg legendaris. Dior VIII Grand Bal ‘Resille’ hitam atau putih dari bahan keramik masing masingnya dihiasi dengan 263 buah berlian yg totalnya lebih dari 1 karat.

Yg sama mengesankan adalah desain model Dior ‘Plume’ yg mana bagian rotor putarnya dibentuk menyerupai kipas bulu bertabur berlian yg bergerak bebas disaat pemakainya menggerakkan tangannya. Edisi terbatas tersedia sebanyak 88 buah dalam bahan keramik hitam dengan kipas bulu berwarna putih dan 88 buah dalam bahan keramik putih dengan bulu kipas berwarna pink. Keduanya diper4cantik dengan isian 203 buah berlian.

Bagi kalian yg menyukai batu permata, koleksi Dior VIII Baguette dengan warna warni yg menarik cocok untuk dipakai ke pesta. Hadir dalam sasis keramik berukuran 33 mm dengan pilihan warna hitam dan putih yg dihiasi dengan berbagai jenis batu permata yg cantik seperti rubi , peridot ,aquamarine, amethyst dan tentu saja berlian mengelilingi bezel ikonik dari Dior VIII. Jam Tangan Wanita Dior model Dior VIII Baguette yg warna warni diisi oleh total 50 buat permata dan 32 buah berlian, sementara opsi model berlian diisi dengan 82 buah berlian.