Jam Tangan Wanita Breitling Galactic 36 SleekT

Pada pameran Baselworld tahun 2015, Breitling memperkenalkan model Galactic Unitime SleekT yg maskulin, kini merek pembuat arloji yg terkenal akan karya karya jam tangan mereka yg terinspirasi dari dunia penerbangan menawarkan versi baru yg ukurannya diperkecil yakni Jam Tangan Wanita Breitling Galactic 36 SleekT.

Breitling Galactic 36 SleekT memiliki sasis yg lebih ramping dibanding dengan pendahulunya, sebagai tambahan kedalam diameternya yg lebih kecil yakni 36mm , sebuah mesin baterai “SuperQuartz” Breitling Kaliber 74 yg terkompensasi secara thermal dan sudah mengantongi sertifikasi chronometer menyediakan fungsi penjagaan waktu dengan tingkat kepresisian 10 kali lebih tinggi dibanding dengan msein baterai Quartz standar. Tampilan sasis yg ergonomis dipercantik dengan pinggiran bezel yg terbuat dari bahan tungsten carbide, sebuah material campuran komposit berteknologi tinggi yg berdaya tahan sangat kuat. Dibuat melalui proses pencetakan bubuk tungsten pada suhu yg tinggi dan dibawah tekanan yg ekstrem, tungsten carbide menawarkan tingkat kekerasan 5 kali lebih tinggi dibandingkan bahan baja serta permukaan yg tahan gores. Secara estetika, warnanya yg kontras menyatu dengan harmonis dengan baja poles dari sasis.

Jam Tangan Wanita Breitling Galactic 36 SleekT tersedia dalam dua pilihan versi dial yakni model “Pearl Dial” dari mother of pearl dan pernis “Trophy Black”, dengan atau tanpa marka penunjuk waktu dari bahan berlian, dan keduanya dilengkapi dengan sebuah jendela penanggalan diposisi jam 3. Ada juga versi yg memadukan dial mother-of-pearl dengan bezel yg bertabur berlian. Breitling Galactic 36 SleekT tercatat memiliki tingkat ketahanan bawah air sedalam 100 meter dan sebuah kaca kristal safir dengan lapisan anti silau dikedua sisinya. Jam tangan mewah ini terpasang ke pergelangan pemakainya melalui tali jam rantai 5 baris Breitling Pilot dari bahan baja tahan karat. Ditawarkan pada harga mulai dari $4,850 atau setara dengan Rp 70,300,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *