Jam Tangan Wanita Beauregard Dahlia C1

Jam Tangan Wanita Beauregard Dahlia C1 adalah sebuah arloji mewah buatan Swiss yg ditujukan khusus untuk para wanita yg menyukai karya seni bercita rasa tinggi. Seperti namanya ,jam tangan ini sendiri mengambil inspirasi dari bunga Dahlia yg cantik dan elegan.

Didirikann oleh Alexandre Beauregard dan berbasis di Geneva ( Jenewa ), jam tangan Beauregard menawarkan seni pembuatan arloji Swiss yg luar biasa dengan desain yg sangat original, dihiasi oleh batu batu permata yg dipoles oleh tangan di bengkel atelier Montreal milik mereka dan setiap arloji yg dibuat merupakan sebuah karya seni yg unik.

Koleksi jam tangan wanita ini merupakan tribut kepada keindahan alami dari bunga dahlia. Substansial namun sangat halus dengan lapisan lapisan rumit yg terbuat dari tumpukan kelopak bunga yg menciptakan kekokohan dan berisi, arloji dahlia C1 yg dibuat oleh Beauregard mempunyai sebuah tema warna palet yg sangat menakjubkan , hal ini menyediakan beragam kemungkinan warna yg tak terbatas untuk “kelopak bunga” yg terbuat dari polesan batu permata yg mengelilingi muka dial.

Jam tangan wanita ini dilengkapi dengan sebuah mekanisme tourbillon sentral yg dikembangkan secara spesifik untuk Beauregard dan sepenuhnya dibuat dan dipasang di La Chaux-de-Fonds, Swiss.

Menawarkan penyimpanan daya cadangan operasi selama 65 jam, mesin mekanikal otomatis didalamnya dilengkapi dengan dua buah barel daya dan sebuah rotor putar pengisi daya dua arah yg didudukkan pada sebuah bantalan bola. Tata letak yg sangat baik dari rangka rangka penghubung yg terbuka dan sebuah rotor yg dipoles oleh tangan secara manual menyiratkan kekayaan floral dari muka dial. Dibawah kaca kristal safir kubah, kerangka tourbillon dibentuk dari kelopak kelopak bunga emas yg dipoles oleh tangan, selaras dengan bentuk kelopak dari batu permata dibagian lingkar luar dial, bersama jarum jam dan menit terbuka.

Setiap dari ke 48 kelopak bunga dari mutiara mother of pearl yg ada pada muka dial ,diukir dan dipoles oleh tangan secara manual, setiapnya dalam bentuk dan ukurannya presisi dengan tingkat toleransi 0.02 millimeter. Dudukan tersembunyi dibuat khusus sesuai dengan desain melalui proses penginsinyuran yg rumit.

Dibawah kelopak bunga dari batu permata , sebanyak 144 buah berlian menghiasi permukaan muka dial, menambahkan intensitas cahaya untuk batu batu permata warna warni. Tercatat berukuran diameter 38mm , sasis jam tangan mewah ini juga ditaburi dengan 330 buah berlian. Kepala crown mengingatkan kita pada sebuah kuncup bunga, dengan sebuah batu permata berbentuk cabochon ditengahnya. Kuping lug melengkung yg elegan menjamin kenyamanan ketika duduk dipergelangan tangan pemakainya. Tali jam kulit yg dibuat oleh tangan terhubung melalui sebuah kait lipat yg terbuat dari bahan emas putih yg ditaburi oleh 124 buah berlian.

Jam Tangan Wanita Beauregard Dahlia C1 ditawarkan dengan bandrol harga CHF 240,000 atau setara dengan Rp 3,480,000,000 ( hampir 3,5 Milyar ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *