Jam Tangan Vacheron Constantin Patrimony Perpetual Calendar Ultra Thin

Vacheron Constantin tahun ini mengeluarkan beberapa koleksi berdesain klasik milik mereka dengan sentuhan dial atraktif berwarna biru yg. Tidak heran kalau elemen warna biru ikut masuk kedalam baris koleksi Vacheron, namun dalam eksekusinya sebagai satu kesatuan tampil mengesankan mulai dari awal sampai akhirnya. Bergabung bersama model Overseas dan FiftySix, kali ini kita akan mereview model Jam Tangan Vacheron Constantin Patrimony Perpetual Calendar Ultra Thin yg baru juga telah dibekali dengan nuansa biru gelap yg sudah ada pada beberapa versi Patrimony lainnya yg diluncurkan pada Januari lalu di pameran SIHH.

Patrimony Perpetual Calendar Ultra-Thin telah menjadi bagian dari keluarga Patrimony sejak 2011. Tidak banyak yg berubah dari arloji mewah ini kecuali pembaruan dial biru gelap. jarum berbentuk baton klasik berputar diatas sebuah dial yg melengkung dimana jalur menit ditandai dengan bulir bulir emas berbentuk cabochon. Marka penunjuk jam dibuat dalam bentuk trapesium dan baton. Dibawah dial pancaran sunburst yg diberi sentuhan akhir satin, terletak cakram bulan yg menampilkan sebuah gambar bulan dalam warna emas pink yg bersanding dengan latar langit berwarna lapis lazuli. Sasis berdiameter 41 mm dengan ketebalan 8.9 mm yg terbuat dari bahan emas merah muda 18K tercatat tahan air hingga kedalam 30 meter dan ditutup oleh sebuah penutup sasis belakang transparan dari bahan kaca kristal safir yg menyibak jeroan mesin mekanikal otomatis didalamnya.

Mesin ultra thin Kaliber 1120 QP dengan komplikasi kalender abadi tercatat hanya setebal 4.05mm. Berdetak pada frekuensi 2.75 Hz atau 19,800 vibrasi per jam, mampu menyediakan cadangan daya operasi hingga 40 jam. Kaliber 1120 QP menggerakkan indikasi jam , menit dan fitur kalender abadi yg terdiri dari penunjukan hari di sebuah subdial di posisi jam 9 , penanggalan di subdial jam 3, bulan dan tahun kabisat pada sebuah subdial 48 bulan di posisi jam 12 dan fase pergerakan bulan di posisi jam 6.

Jam Tangan Vacheron Constantin Patrimony Perpetual Calendar Ultra Thin dengan dial biru gelap ditawarkan dengan harga jual $78,000 dan akan tersedia pada musim panas tahun ini secara eksklusif di butik resmi milik Vacheron Constantin.

One Comment on “Jam Tangan Vacheron Constantin Patrimony Perpetual Calendar Ultra Thin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *