Jam Tangan Tag Heuer Aquaracer Green Dial

TAG Heuer bermain dengan berbagai jenis material dan warna dalam olesi arloji sport Aquaracer mereka sejak tahun 2016, yg terakhior dan mungkin yg paling menarik di tahun 2018 adalah model Aquaracer Carbon. Tahun ini, dua buah model Jam Tangan Tag Heuer Aquaracer Green Dial baru diluncurkan yg masing masingnya ditujukan untuk pria dan wanita. Mengusung tema warna hijau zamrud yg terinspirasi oleh “nuansa biru kehijauan dari lautan samudra.”

Sasis baja tahan karat dari Aquaracer Gents Green Dial berukuran diameter 43-mm , sama dengan model tahun 2016 , lebih besar dari pendahulunya yg berukuran 41mm. Cincin bezel putar satu arah 12 sisi diukir dengan marka penomoran yg diisi bahan pernis berwarna hitam untuk oencatatan waktu penyelaman. Kaca kristal safir nonreflektif yg menutup muka dial menyertakan sebuah lensa pembesar diatas jendela penanggalan di posisi jam 3. Muka dial berwarna hijau bermotif sunray dipercantik dengan pola garis garis mendatar yg dimaksudkan untuk mewakili tampilan dek kayu dari kapal layar, indeks dan jarum jarum berlapis rhodium diisi dengan bahan Super-LumiNova putih, begitu pula titik di posisi jam 12 pada bagian bezel putar, didalam tanda segitiga hitam. Didalam arloji ini , terletak mesin mekanikal otomatis TAG Heuer Kaliber 5, dengan kecepatan frekuensi 28,800-vph , fungsi koreksi tanggal cepat dan penyimpanan daya cadangan selama 38 jam. Tag Heuer Aquaracer memiliki daya tahan bawah air bertaraf profesional sedalam 300 meter atau 1,000 kaki berat penggunaan kepala crown ulir dan penutup sasis belakang yg diberi ukiran helm penyelam. Jam tangan ini dipadankan dengan tali rantai baja 3 baris dengan sentuhan poles dan satin, terhubung melalui kepala gesper lipat dengan tombol pengaman dan sebuah sistem perpanjangan ekstensi tali.

Jam Tangan Tag Heuer Aquaracer Green Dial versi wanita memiliki sentuhan sunray yg sama pada bagian muka dialnya namun dengan indeks berlian disetiap penanda jamnya. Sebagian besar fitur yg ada pada model pria juga diterapkan pada versi wanita ini namun dalam ukuran yg lebih kecil yakni 32 mm. Mesin yg dipakai adalah jenis quartz atau mesin baterai buatan Swiss. Versi pria dibandrol dengan harga $2.250 sedangkan versi wanita dihargai $2,150 atau setara dengan IDR 32.250.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *