Jam Tangan TAG Heuer Aquaracer GMT “Batman”

Dengan peluncuran model Jam Tangan TAG Heuer Aquaracer GMT “Batman” dalam balutan tema warna hitam biru yg baru, TAG Heuer memperluas seri Aquaracer Caliber 7 GMT milik mereka, pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, model pertamanya yg dibekali cincin bezel putar berwarna merah biru, telah didapuk menjadi sebuah alternatif yg efektif dan terjangkau untuk mereka yg belum mampu membeli Rolex GMT-Master II. Varian yg baru ini melanjutkan narasi tersebut dengan skema warna baru “Batman” yg populer dikalangan kolektor arloji.

TAG Heuer memulai tahun 2020 dengan meluncurkan model Carrera Silver Limited Edition, sebuah jam tangan chronograph dengan muka dial perak yg membangkitkan desain yg paling ikonik dari mereka, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 160 dari perusahaan pembuat jam tangan Heuer yg bermula pada tahun 1860. Tag Heuer mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yg penuh dengan “tribute dan perayaan,” dan telah mereka tindak lanjuti dengan merilis sebuah arloji komemoratif Formula 1 dalam kerjasama bersama Red Bull Racing, serta pembaruan terkini dari jam tangan pintar Tag Heuer Connected. Tag Heuer Aquaracer GMT yg baru adalah model non komemoratif pertama yg ditambahkan kedalam baris koleksi arloji mekanikal mereka tahun ini, dan tampaknya akan bertambah banyak pada tahun tahun kedepan.

Tag Heuer Aquaracer GMT (Ref. WAY201T.BA0927) dibekali sasis baja berukuran 43mm yg diberi sentuhan sikat dan polesan dengan sudut sudut yg tegas dan sebuah kepala crown ulir yg diberi tanda logo TAG Heuer. Muka dial dikelilingi oleh sebuah bezel GMT putar satu arahdalam warna hitam biru pernis, sementara dial berwarna biru dengan tekstur pancaran surya dihiasi dengan lingkar penanda menit yg menyempurnakan desain garis garis mendatar didalamnya. Muka dial juga diisi oleh marka penunjuk jam berbantuk trapezoidal, dan indikator penanggalan ditempatkan diposisi jam 3 yg diperbesar oleh sebuah kaca cyclop diatas kaca kristal safirnya. Penunjukan waktu ditangani oleh dua buah jarum berbentuk baton/pedang untuk jam dan menit, sementara sebuah penunjuk yg simpel dipakai untuk penunjuk detik dan sebuah jarum dengan ujung segitiga menindikasikan zona waktu kedua.

Tali jam rantai tiga sambungannya dipercantik dengan sentuhan sikat dan polesan yg ketika dikombinasikan dengan sasis utama memberikan kesan tampilan yg terintegrasi , tali jam rantai terpasang ketangan melalui sebuah kait lipat pengaman. Kait lipat jenis ini menambahkan fungsi yg berguna bagi penyelam bawah air, bersama dengan tingkat ketahanan bawah air sampai kedalaman 300 meter, bezel putar satu arah, penutup sasis belakang solid dan kepala crown ulir.

Didalam Jam Tangan TAG Heuer Aquaracer GMT “Batman” yg baru ini , tersemat mesin mekanikal otomatis Caliber 7 dengan penyimpanan daya cadangan operasi selama 46 jam. TAG Heuer Aquaracer GMT ditawarkan dengan harga jual sekitar $3,050 atau setara dengan Rp 48,800,000, akan segera tersedia di toko jam tangan dan butik arloji TAG Heuer resmi pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *