Jam Tangan Rado True Thinline Anima

Rado mungkin tidak sesering merek merek jam lainnya dalam merilis model model baru, namun perlu kalian tahu bahwa mereka telah membuat sebuah inovasi bahan keramik berteknologi tinggi jauh sebelum merek merek lainnya yg ada didalam industri pembuatan arloji, dan merek arloji yang berorientasi pada desain ini melanjutkan langkah mereka untuk menerobos batasan batasan dalam hal pemanfaatan material ini serta memperluas warna paletnya. Contoh terbaru adalah Jam Tangan Rado True Thinline Anima, sebuah model edisi terbatas yang membawa sasis keramik berwarna hijau olive matte mereka yang pertama.
“Anima” adalah kata dalam bahasa Latin yang memiliki arti “udara,” “nafas,” atau “jiwa,” dan merujuk kepada desain terbuka dari mesin ETA A31.L02 yang susah payah dibuat berangka skeleton, yang juga telah dikustomisasi dengan elemen elemen penghubung yang terbuat dari bahan aluminium anodize berwarna hitam, sebuah fitur tambahan yg dimaksudkan untuk mengurangi bobot yang merupakan ciri khas karakteristik Rado. Cincin lingkar luar berwarna hijau olive merangka indeks indeks penanda waktu dan jarum jarum berlapis rhodium. Jendela penanggalan diposisi jam 6 menampilkan tanggal terkini lewat sebuah cakram skeleton yang elegan. Mesin mekanikal otomatis didalamnya menyediakan daya operasi selama 64 jam dan dibekali sebuah rotor putar pengisi daya berlapis DLC ( diamond like carbon ) hitam.
Sasis jam monoblok yang dibangun dari bahan keramik hijau olive matte adalah sebuah bentuk baru dari hasil elaborasi dari proses pengembangan bahan yang ringan dan tahan gores ini, kata Rado. Memiliki ukuran diameter 40 x 44.8 mm, setebal 10.8 mm dan menyertakan sebuah penutup sasis belakang transparan dari bahan safir yang dirangka oleh sebuah cincin titanium dengan ukiran yang mengindikasikan penomoran serial produksi “Limited Edition Satu Dari 2020.”
Yang juga dibuat dari bahan keramik berteknologi tinggi ini adalah bagian tali rantai jam, yang terpasang ketangan pemakainya lewat sebuah kait lipat tiga yang terbuat dari bahan titanium. Jam Tangan Rado True Thinline Anima rencananya akan mulai tersedia pada bulan Juli 2020 dengan harga jual $3,000 atau setara dengan Rp 45 Juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *