Jam Tangan Pria Ulysse Nardin Skeleton X Magma

Jam Tangan Pria Ulysse Nardin Skeleton X Magma adalah arloji keren yg merupakan hasil modifikasi yg sangat tegas dari desain dasar model Executive Skeleton X yg pertama kali diperkenalkan di pameran SIHH bulan Januari.

Ulysse Nardin Executive Skeleton X adalah versi yg lebih terjangkau dari model Executive Skeleton Tourbillon yg diluncurkkan pada tahun 2016 silam. Ulysse Nardin mengambil dasar rancangan tsb lalu mengaransemen ulang arsitektur dari mesinnya yg kini pelat penghubungnya berbentuk kotak dan memanjang keluar ke 4 arah untuk membentuk huruf “X” sesuai dengan namanya. Empat versi yg berbeda dari model tersebut diumumkan ke pers awal tahun ini di Geneva dalam balutan bahan titanium ,titanium hitam DLC, emas rose gold dan Carbonium emas , setiapnya menawarkan tampilan desain rangka skeleton yg unik. Versi Carbonium emas menyediakan elemen elemen estetika yg paling mirip dengan model Magma yg baru. Carbonium adalah bahan berbobot ringan yg terbuat dari serat karbon yg tipikal dikaitkan dengan penginsinyuran aeronautikal (Ulysse Nardin juga merilis versi Freak X dengan sasis berbahan Carbonium di pameran SIHH 2019).

Untuk model Skeleton X Carbonium, UN menyatukan material tsb dengan bahan emas untuk menciptakan sebuah efek lurik yg impresif. Sedangkan pada model Skeleton X Magma, UN menggunakan proses yg serupa untuk menggabungkan serat karbon dengan sebuah resin epoxy marbel berwarna merah terang untuk menciptakan sebuah sasis yg tampil menarik dimata. Manurut Ulysse Nardin, proses ini artinya bahwa setiap versi dari Skeleton X Magma masing nmasingnya akan sedikit berbeda satu sama lain, menyediakan tingkat individualitas untuk setiap jam tangan yg diproduksi. Sama seperti versi Carbonium , sasis UN Skeleton X Magma berukuran 43 mm , sedikit lebih besar dari sasis 42 mm yg ada pada versi titanium dan emas rose gold. Didalam sasis yg unik ini terletak mesin mekanikal putaran manual UN-371 dengan daya cadangan selama 4 hari, sebuah roda penyeimbang besar yg terbuat dari bahan silikon bergerak pada kecepatan frekuensi 3-Hz dengan pemberat nikel, dan sebuah sebuah roda gigi “minuterie” dari bahan silikon juga. U

Jam Tangan Pria Ulysse Nardin Skeleton X Magma dilengkapi dengan sebuah tali jam kulit hitam dengan jahitan hitam juga. Akan menjadi penantang alternatif yg kuat untuk setiap dari karya buatan Richard Mille namun dengan harga yg hanya seperempatnya saja , paket penjualan juga menyertakan garansi purna jual selama 5 tahun dan kualitas yg terjamin dari sebuah merek pembuat arloji asal Swiss yg sudah tidak perlu diragukan lagi. Jam tangan super keren ini dibandrol dengan harga $25,000 atau setara dengan Rp 360,000,000an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *