Jam Tangan Pria Norqain Independence 20

Melanjutkan kerjasama dengan para pabrikan mesin jam tangan mekanikal, Kenissi, pembuat arloji independen Norqain yg berbasis di Swiss kali ini membuat Jam Tangan Pria Norqain Independence 20 yg pertama kalinya diisi dengan sebuah mesin kaliber eksklusif, yg desain sportynya dipercantik dengan sebuah dial berwarna hijau alam.

Peluncuran mesin Norqain Kaliber NN20/1 dan NN20/2 awal tahun ini, menandai pencapaian penting bagi perusahaan keluarga yg didirikan pada tahun 2018 di kota Bienne, Switzerland. Rekannya yg membuat mesin untuk mereka ,Kenissi didirikan oleh oleh Tudor.

Dial hijau alam dihiasi dengan pola dekorasi yg unik antara satu dengan yg lain. Dilengkapi sebuah bezel dalaman berwarna hitam yg ditandai dengan indikasi 60 menit dan penerapan indeks marka penunjuk waktu. Ujung dari jarum jarum jam dan menit dilapisi dengan bahan Super-LumiNova, sementara jarum detik diberi warna merah pada bagian ujungnya senada dengan tulisan “Chronometer” yg tercetak pada muka dial. Sasis baja berukuran diameter 42-mm, diberi sentuhan noda noda , polesan dan tekstur semburan pasir. Sama seperti arloji buatan Norqain yg lainnya, pelat dibagian sisi samping sasis dapat dipersonalisasi dengan kata kata motivasi, tanggal atau lokasi penting.

Mesin mekanikal otomatis tiga jarum Kaliber NN20/1, dapat dilihat lewat penutup sasis belakang transparan dan didekorasi dengan sentuhan sentuhan seperti logo “N ganda” Norqain, yg menurut mereka melabnagkan pegunungan Alpin Swiss, pada beban osilasi, dan kata “Adventure – Freedom – Independence” terukir pada bagian penghubung, mewakili “nilai nilai inti” yg diusung oleh perusahaan.

Mesin mekanikal otomatis ini telah melewati pengujian sertifikasi chronometer standar COSC dan mampu menampung daya cadangan selama 70 jam. Konstruksi mesin yg kokoh dilengkapi sebuah penghubung dengan dua titik pancang untuk menjamin penjagaan waktu yg akurat.

Semua model arloji Norqain yg menggunakan mesin kaliber yg baru ini dijamin dengan perlindungan garansi purna jual Internasional selama 4 tahun. Jam Tangan Pria Norqain Independence 20 tersedia terbatas sebanyak 200 buah saja dan paket penjualannya sudah termasuk tali rantai (CHF 2,990) atau tali jam kulit berwarna hitam (CHF 2,840). Arloji ini dapat kalian pesan di toko jam tangan online resmi yg ditunjuk oleh Norqain mulai hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *