Jam Tangan Pria Girard Perregaux Laureato Absolute Passion

Girard Perregaux Laureato, yg pertama kali memulai debutnya di tahun 1975 silam dan dibangkkitkan kembali ditahun 2016, sampai ke seri Laureato Absolute yg lebih sporty di tahun 2019. Kebanyakan dari produk produk ygg baru dirilis mengusung tema kombinasi warna hitam dan biru, yg paling nyata terlihat adalah model Absolute Rock yg baru baru ini dirilis, namun kali ini kita akan mengulas Jam Tangan Pria Girard Perregaux Laureato Absolute Passion , sebuah model edisi khusus yg hanya dibuat sebanyak 50 buah, membawa warna merah yg khas dari dunia balap.

Diluncurkan pada acara Festival Automobile International di kota Paris, yg mana Girard-Perregaux menjadi rekan pembuat jam tangan resmi, GP Laureato Absolute Passion dibekali sasis hitam ramping seperti pendahulunya dan detail detail berwarna merah pada bagian dial, penekan chronograph dan tali jamnya yg terintegrasi. Sasis dengan potongan bezel oktagonal yg kompleks berdiameter 44 mm dan dibangun dari bahan titanium lalu dilapisi oleh material PVD hitam. Menawarkan daya tahan bawah air hingga 300 meter yg biasanya hanya ditemukan pada jam tangan diver bertaraf professional ketimbang jam chronograph balap. Sejauh ini menjadi model yg paling kokoh didalam koleksi Absolute. Detail detail merah diatas dial hitam dapat ditemukan dibagian subdial jam 3,6 dan 9, lubang indeks baton dan detik sentral penghitung detik chronograph. Bahan luminous melapisi bagian jarum jarum jam dan menit berbentuk baton serta marka marka indeks, sementara warna putih yg kontras berperan untuk menarik perhatian ke jalur menit disisi lingkar luar dial, penomoran dan marka marka di bagian subdial dan indikasi penanggalan putih diatas hitam diposisi jam 4.30.

Dibalik penutup sasis belakang transparan dari kaca kristal safir , terletak mesin mekanikal otomatis Girard-Perregaux Kaliber GP03300-1058 yg dirajah dengan berbagai sentuhan haute horlogerie yg cantik, termasuk 5 jenis gaya pada bagian barel daya , ukiran , garis garis cotes de Geneve, sudut bevel, polesan cermin dan bulir bulir membulat. Dikonstruksi dari total 419 bagian komponen (63 permata), berdeta pada kecepatan 28,800 vph, dan menampung daya cadangan minimal  selama 46 jam, mesin modular ini dibangun berdasarkan Kaliber GP03300 dan dapat ditemukan pada model jam tangan chronograph Laureato yg sebelumnya, termasuk model Laureato Absolute Chronograph awal awal.

Sasis setebal 14.65-mm terintegrasi dengan sempurna ke tali jam aret dua warna, dengan sebuah efek sisipan kain dan jahitan merah yg diaplikasikan diatas dasar hitam. Kenyamanan pemakaian lalu dibantu oleh kait lipat yg terbuat dari bahan titanium berlapis PVD yg senada dengan sasis utama, yg juga mengusung sistem penyesuaian mikro. Jam Tangan Pria Girard Perregaux Laureato Absolute Passion ditawarkan dengan bandrol harga $13,400 atau sekitar IDR 187,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *