Jam Tangan Pria Bell & Ross BR-01 Laughing Skull

Bell & Ross telah menjadi salah satu pembuat jam tangan yg terdepan dalam trend “skull dial” atau dial tengkorak sejak tahun 2009 dengan merilis model BR 01 “Skull,” dan kali ini mereka meluncurkan koleksi terbaru dalam kategori yg mulai populer ini dengan pengenalan model Jam Tangan Pria Bell & Ross BR-01 Laughing Skull di pameran arloji dan perhiasan mewah Couture. BR 01 Laughing Skull fdibekali dengan sebuah fitur dial tengkorak automaton dan digerakkan oleh mesin baru yg dikembangkan oleh Bell & Ross.

Sasis kotak berukuran 46-mm terbuat dari bahan baja antikarat yg permukaannya diberi sentuhan semburan mikro dan diperindah dengan sebuah ukiran bergaya clous de Paris guilloche. Sama seperti ke 4 model Skull yg dibuat oleh Bell & Ross sebelumnya, terdapat sebuah tengkorak yg foto realistis dibagian tengah dial , namun tengkorak ini tidak ditempatkan di belakang jarum jam dan menit namun dapat bergerak. Rahang dari tengkorak ini lalu bergerak naik turun selagi pemakainya memutar kepala crown untuk mengisi daya , menampilkan ilusi seolah tengkorak ini tertawa.

Mesin Kaliber BR 206 yg baru , yg mana dikembangkan oleh Bell & Ross melalui para ahli mesin komplikasi tinggi di Concepto, juga berbentuk tengkorak. Pada motif tengkorak dan tulang, keempat penghubung dudukan mesin menyangga pelat utama ke bagian sasis dan menyatu untuk membentuk satu kesatuan yg mengambang dibagian tengah jam tangan , dengan bagian belakang mesin yg dapat terlihat dari penutup transpatan yg terbuat dari kaca kristal safir.

Jam Tangan Pria Bell & Ross BR 01 Laughing Skull tersedia dalam varian baja, diproduksi terbatas sebanyak 500 buah dan dibandrol dengan harga $9,900 setara dengan Rp 148,500,000 , varian baja dengan taburan “light diamond,”sebanyak 99 buah dihargai $18,000 atau setara Rp 270,000,000 dan sebuah model baja dengan taburan “full diamond” sebanyak 99 buah $30,000 yg setara dengan Rp 450,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *