Jam Tangan Pria Angelus U23 “Carbon Cocktail”

Angelus-U23-“Carbon-Cocktail”

Pembuat arloji asal Swiss, Angelus memiliki sejarah panjang mulai dari tahun 1891 namun setelah melewai masa hiatus yg panjang, mereka bangkit kembali di tahun 2015. Sejak saat itu, mereka dikenal akan desain avant-garde dan idiosynkratik dalam komplikasi komplikasi arloji klasik. Contoh terbaru dapat kalian temukan didalam baris koleksi Angelus U23 yg diisi oleh 8 buah model unik, yg dibekali dengan mesin kaliber tourbillon berdesain terbuka yg dirumahkan dalam sebuah sasis carbon-titanium berteknologi tinggi dan warna warni y terinspirasi dari ramuan minuman koktail.

Angelus-U23-“Carbon-Cocktail”-NegroniJam Tangan Pria Angelus U23 “Carbon Cocktail” adalah turunan dari model Angelus U21 dan U22, dilengkapi dengan , mesin skeleton Kaliber A-250, dikenali dari tourbillon mengambang dan pelat utamanya yg terbuat dari bahan komposit campuran yg ringan dan keras yg disebut dengan Carbon Thin Ply (CTP). Angelus U22 merupakan yg pertama didalam koleksi yg memanfaatkan kombinasi bahan CTP dan titanium untuk bagian sasisnya, material yg sama juga dipakai oleh model Angelus U23. Yg membuat model terbaru ini berbeda adalah penghubung dari bahan titanium berlapis PVD yg dibuat berangka skeleton, setiap darinya dengan warna warni yg dimaksudkan untuk membangkitkan nuansa ramuan campuran minuman.

Yg dirangka didalam sasis bulatnya yg berukuran diameter 42-mm, dibawah sebuah kristal safir, penghubung penghubung warna warni ini disekrup kedalam pelat utama CTP yg berperan sebagai dial ; corak coraknya disesuaikan agar dapat mewakili tampilan grafis dari unsur unsur minuman cocktail: model “Negroni” mempunyai penghubung berwarna jingga , seperti campuran minuman gin dan vermouth, sementara “Cosmopolitan” diberi aksen biru keunguan dari warna minuman blueberry vodka. “Tequila Sunrise” dipercantik warna merah muda, biru dan jingga dari campuran jus buah dan grenadine, sementara warna Blue Curacao menghiasi elemen penghubung dari “Ocean View.” Setiap dari ke 8 model arloji juga mempunyai sebuah kordinasi warna pada bagian cincin lingkar menitnya.

Sasisnya mengkombinasikan sebuah sasis tengah dan belakang yg terbuat dari bahan CTP dengan kuping lug yg terbuat dari titanium. Material CTP yg ultra keras dan ringan tercipta dari ratusan lapisan karbon, ditumpuk menjadi satu kesatuan utuh dan selanjutnya dipadatkan dengan sebuah resin teknikal yg ditembakkan pada suhu yg tinggi dan ditekan untuk menciptakan sebuah blok utuh yg lalu dimesinkan menjadi bagian bagian seperti bahan logam. Sebagai tambahan bagi keringanan dan tingkat kekerasannya, CTP adalah bahan yg halus bila disentuh, anti allergenik dan non magnetik. Material ini juga, menurut Angelus, sangat keras untuk dapat ditembus, jadi semua lubang yg ada pada pelat utama ditopang oleh mangkuk chaton dari emas murni sebagai dudukan untuk batu batu permata.

Kaliber A-250, yg fitur fitur teknikal utamanya dapat dilihat dari bagian depan, menampung daya cadangan selama 90 jam didalam barel daya terbukanya, diletakkan diposisi jam 12. Mekanisme tourbillon mengambang pada posisi jam 6 , tanpa sebuah penghubung atas, tampil mengambang bebas pada sebuah jendela bukaan besar diatas pelat utama. Menghubungkan semua elemen elemen yg disebutkan diatas adalah sebuah kereta gigi. Bersama sama, mereka membentuk jantung dari mesin putaran manual yg tersuspensi diatas pelat utama CTP. Lengan lengan dari kerangka tourbillon dibuat berangka skeleton dalam gaya yg sama dengan bagian penghubung dan roda roda gigi yg tampak, menambah tampilan ringan dan lapang yg “terbuka” dari muka dial.

Kedelapan varian Jam Tangan Pria Angelus U23 “Carbon Cocktail” dilengkapi dengan tali jam kulit buaya berlapis karbon yg tersambung ke tangan pemakainya melalui kepala gesper titanium. Dijual dengan bandrol harga $46,700 atau setara dengan Rp 700.500.000 masing masingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *