Jam Tangan Panerai Radiomir Composite Marina Militare 8 Giorni

Jam Tangan Panerai Radiomir Composite Marina Militare 8 Giorni mengkombinasikan inovasi teknis yg terbaik dan sejarah panjang dalam sebuah bentuk paket yg atraktif dan berbeda. Inovasi teknis dapat kalian temukan dibagian penggunaan bahan dasar yg membentuk sasisnya. Panerai komposit adalah bahan yg dihasilkan dari proses elektrokimia keramisasi aluminum. Material ini lebih keras dari keramik pada umumnya yg digunakan untuk sasis jam tangan (zirconia), dan juga lebih keras dari bahan logam metal seperti baja dan titanium , dan tentunya lebih ringan.

Berkat kualitas dan kehandalannya , bahan Panerai komposit memungkinkannya memfasilitasi pemrosesan yg kompleks dan sangat presisi , bahan ini banyak digunakan untuk pembuatan komponen didalam industri luar angkasa ,mobil dan motor balap yg membutuhkan level performa yg tertinggi.

Secara estetika , Panerai Radiomir Composite diberi warna coklat tua matte mono. Walaupun berteknologi tinggi , bagian sasis dan dial memiliki tampilan historis yg layak , membuatnya dapat langsung dikenali. Mesin didalamnya adalah Kaliber P.2002/7 yg sepenuhnya dikembangkan dan dibuat oleh Officine Panerai. Dapat diputar secara manual dan memiliki diameter 13 ¾ lignes ( ukuran metrik dalam industri pembuatan jam tangan yg setara dengan 2.2558 mm), mesin arloji ini dibangundari 191 komponen dan memiliki 3 buah barel daya yg menyediakan daya cadangan selama 8 hari , ini adlaah fitur tradisional dari jam tangan buatan Panerai sejak tahun 1940an.

Jam tangan Panerai Radiomir Composite Marina Militare 8 Giorni berukuran sasis 47 mm (PAM00339) adalah edisi khusus yg hanya diproduksi sebanyak 1,000 buah dan dirancang untuk memperingati hubungan bersejarahnya dengan angkatan laut Italia, yg mana Panerai menjadi penyedia khusus untuk setiap keperluan mereka. Ini bukanlah jam tangan pertama yg didedikasikan oleh Officine Panerai untuk aliansinya. Sebelumnya , Panerai juga membuat edisi khusus seperti model Luminor Marina Militare di tahun 1998 dan Panerai Luminor Marina Militare pada tahun 2005.

Jam Tangan Panerai Radiomir Composite Marina Militare 8 Giorni dijual dengan bandrol harga EU 9,900 atau setara dengan IDR 156,500,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *