Jam Tangan Omega Seamaster Aqua Terra Golf

Pada kejuaraan golf professional PGA yg ke 99 di klub Quail Hollow di Charlotte. Omega meluncurkan dua buah model Jam Tangan Omega Seamaster Aqua Terra Golf , yg setiap darinya dibuat untuk duta merek Omega yakni Sergio Garcia dan Rory McIlRoy.

Jam tangan Omega Aqua Terra Golf yg baru ini berbeda dengan pendahulunya dalam beberapa bagian. Yg paling nyata adalah jam yg baru ini menggunakan tali jam NATO dimana yg dulu menggunakan tali jam rantai atau tali kulit. Model Sergio Garcia diberi tema hitam dan hijau, mereferensi ke jaket hijau yg dipakainya pada kemenangannya di tahun 2017 dan tema warna hitam jingga untuk model Rory McIlroy. Omega membuat debut tali jam NATO dengan 5 garis yg terbuat dari bahan polyamide, sama seperti model Omega Seamaster 300 yg dipakai oleh Daniel Craig yg berperan sebagai James Bond di film Spectre tahun 2015.

Perbedaan estetika yg lainnya adalah motif horisontal “teakwood” pada bagian dial jam, yg mana tersedia dalam pilihan sunbrush hitam ( di model milik Garcia , jarum detik hijau dan marka penomoran hijau pada jalur menit ke 15, 30, 45, dan 60) atau putih keperakan ( pada model milik McIlroy , jarum jam dan marka penunjuk menit berwarna jingga). Jendela penanggalan pada posisi jam 3 di model Aqua Terra Golf sebelumnya , telah dipindahkan ke posisi jam 6. Jarum jam dan indeks jam diisi dengan bahan Super LumiNova putih yg menyala didalam keadaan gelap.

Mesin jam didalam sasis baja anti karat berukuran 41 mm juga telah mengalami peningkatan. Keduanya kini digerakkan oleh mesin Omega koaksial Master Chronometer Kaliber 8900, yg sesuai dengan standar chronometer resmi dari lembaga pengujian COSC Swiss, selain itu juga memenuhi 8 kriteria dari sertifikasi METAS milik Omega, termasuk kemampuan menangkal daya bidang magnetic sampai level 15,000 gauss. Mesin mekanikal otomatis ini mampu menampung daya cadangan sampai dengan 60 jam dengan dua buah barel daya yg terhubung secara seri.

Jam Tangan Omega Seamaster Aqua Terra Golf akan diluncurkan pada kejuaraan golf PGA 2017, dan akan mulai tersedia di toko jam tangan resmi Omega mulai bulan September. Belum ada informasi terkait harga jualnya sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *