Jam Tangan Mewah Roger Dubuis Excalibur

Dibawah ambisi kepemimpinan presiden Georges Kern, Roger Dubuis telah melewati beberapa tahun terakhir dengan meninjau kembali produk yg sudah ada dalam koleksi jam tangan mereka selama ini, membuang beberapa model yg tidak laku dan menambahkan beberapa produk baru seperti model Pulsion dan Monegasque. Namun , model Jam Tangan  Roger Dubuis Excalibur yg ikonik tetap dipertahankan , walaupun mengalami beberapa perubahan pada bagian dial dan sasis. Hasilnya adalah sebuah jam tangan otomatis yg elegan dan lebih terjangkau yakni Jam Tangan Mewah Roger Dubuis Excalibur kelas pemula.

Sasis jam tangan berdiameter 42 mm tersedia dalam pilihan warna emas mawar atau rose gold atau baja anti karat yg mempertahankan sudut cekukan miring didalam pinggiran bezelnya, merefleksikan bentuk dari jarum jam dan menit berjenis Dauphine diatas dial dengan setuhan akhir sunburst. Sasis yg diperbarui ini juga tidak memiliki pelindung crown , yg membuat sasis ini terlihat lebih tradisional dan simetris secara estetika. Dial jam ini masih mewarisi penomoran angka Romawi yg terpancar dari tengah, dan sebuah subdial detik berjalan di posisi jam 9. Penunjuk menit dirajah di bagian batas pinggiran luar dari dial utama, yg diberi aksen disetiap penunjuk jamnya dengan marka berbentuk kotak. Model warna emas rose gold mempunyai dial berwarna perak dengan penomoran Romawi berwarna hitam atau dengan warna dial abu abu anthracite dengan penomoran Romawi berwarna abu abu yg lebih gelap, sedangkan versi baja memiliki dial perak dengan penomoran berwarna hitam.

Mesin jam Kaliber RD620 didalamnya dikembangkan dan diproduksi oleh Roger Dubuis sendiri, yg mana memiliki sebuah sistem pemutar daya otomatis melalui sebuah mikro rotor. Bagian mesin dapat terlihat dari kaca penutup belakang safir, terdiri dari 184 bagian , termasuk 35 buah permata dan berdetak pada frekuensi 28,800 vph dan menyediakan daya cadangan selama 52 jam. Beberapa bagiannya dilapisi bahan rhodium dan dekorasi cotes de Geneve yg cantik nan elegan. Sama seperti semua jam tangan yg pernah dibuat oleh Roger Dubuis, jam tangan Roger Dubuis Excalibur Automatic dibangun dengan semua nilai nilai standar kemewahan “Poincon de Geneve” atau “segel Geneva,” sebuah lambang kualitas yg diterapkan oleh Canton of Geneva untuk mengklasifikasikan pembuat jam tangan. Roger Dubuis adalah satu satunya perusahaan pembuat jam tangan yg membuat mesin jam milik mereka sesuai dengan kriteria ini. Mesin jam ini juga sudah disertifikasi chronometer oleh lembaga pengujian Swiss yg tidak lain adalah COSC.

Jam Tangan Mewah Roger Dubuis Excalibur versi emas rose gold dengan dial putih yg dilengkapi dengan tali jam kulit buaya dipatok dengan harga jual $25,800 atau setara dengan Rp 348,000,000 ,sedangkan versi baja antikarat dibandrol dengan harga $14,300 atau setara dengan IDR 193,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *