Jam Tangan Bulova Edisi Khusus Grammy

Bulova bekerjasama dengan akademi perekaman audio yg menjadi penyelenggara ajang pengharggaan tahunan Grammy Awards, disamping Akademi Latin Recording dam Museum Grammy Museum dengan meluncurkan 3 buah jam tangan edisi khusus Grammy, diluncurkan setelah acara Grammy Awards ke 59.

Jam Tangan Bulova Edisi Khusus Grammy dilandasi oleh model Bulova Precisionist , yg mana memulai debutnya pada tahun 2010. Bulova Precisionist diisi oleh mesin baterai quartz eksklusif buatan Bulova, yg berdetak pada frekuensi 262 kHz, 8 kali lebih cepat dibanding mesin jam tangan quartz standar. Mesin Bulova Precisionist dikenal dengan gerakan jarum jam nya yg halus, yg mana berdetak 16 kali perdetik, dan fungsi chronograph 12 jam 4 matanya menyediakan penunjukan waktu yg akurat sampai pecahan seper seribu detik.

Sasis jam tangan berdiameter 46.5 mm terbuat dari bahan baja antikarat berwarna hitam matte dengan aksen hitam dan keemasan. Bagian dialnya yg dibekali dengan fitur kalender pada posisi jam 3, dihiasi dengan motif musikal, termasuk pola gelombang suara dan logo gramofon legendaris Grammy dalam warna emas , gambar lainnya juga muncul di bagian penutup belakang, bersama dengan kata “Grammy Awards Special Edition.” Dialnya yg dikelelingi oleh jalur penunjuk menit berwarna hitam atau emas ditutup oleh kaca kristal safir cembung. Sasisnya mempunyai dimensi ketebalan 14.8 mm dan tahan air sampai kedalaman 300 meter. Ditawarkan dengan bandrol harga $695 atau setara dengan IDR 10.500.000 untuk versi jalur menit berwarna emas dengan tali jam karet , $750 atau IDR 11.250.000 untuk model yg sama namun dengan tali jam kulit hitam dan $850 atau IDR 12.750.000 untuk model dengan jalur menit bertema hitam dengan tali jam rantai berwarna hitam.

Presiden Bulova menyebut Jam Tangan Bulova Edisi Khusus Grammy ini sebagai permulaan dari kolaborasi musikal mereka dengan Akamdemi Recording, jadi tampaknya akan ada lebih banyak lagi jam tangan bertema Grammy kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *