Jam Tangan Breitling Superocean Heritage II Chronograph 44 Ocean Conservancy Limited Edition

Dengan peluncuran Jam Tangan Breitling Superocean Heritage II Chronograph 44 Ocean Conservancy Limited Edition yg baru, Breitling membawa kerjasama mereka dengan salah satu lembaga yayasan ekologi internasional paling terkemuka di dunia ke tahap selanjutnya.

Dibuat terbatas sebanyak 1,000 buah, arloji ini diluncurkan pada sebuah acara di Bali , Indonesia yg dimana duta merek Breitling “Surfers Squad” yakni Kelly Slater dan Sally Fitzgibbons serta Stephanie Gilmore bergabung bersama 100 undangan lainnya mengadakan inisiatif kegiatan pembersihan pantai yg sejauh ratusan kilometer. Paluncuran jam tangan yg baru ini, yg ditandai sebagai sebuah edisi khusus dengan ukiran logo Ocean Conservancy dibagian penutup belakang sasis , adalah gerakan terbaru dari Breitling sebagai dedikasi untuk masalah lingkungan kelautan yg dicetuskan dibawah CEO Georges Kern, yg memulainya kampanye ini dengan perilisan model Heritage Superocean II Outerknown, yg dikembangkan dalam kolaborasi bersama merek pakaian yg didirikan oleh Slater.

Sama seperti model Outerknown , Beritling Ocean Conservancy Limited Edition kembali didasari oleh model Superocean Heritage II Chronograph yg desainnya mengacu pada model awal Breitling Superocean dari tahun 1957. Sasis baja berdiameter 44mm dibekaliI dengan bezel putar satu arah yg terbuat dari bahan keramik dengan sentuhan warna biru laut, dengan sebuah bulir luminous di posisi jam 12 untuk penanda orientasi ketika dipakai menyelam. Muka dial dengan tata letak tri compax berwarna perak dengan subdial penmjumlah chrono 30 menit di posisi jam 12, penjumlah 12 jam di posisi jam 6 , detik berjalan di posisi jam 9 dan jendela penanggalan dan hari di posisi jam 3, di tutup oleh sebuah kaca kristal safir non reflektif. Corak warna biru diaplikasikan dibagian jarum detik sentral, jarum jarum chronograph subdial dan tulisan “Superocean” dibawah tampilan tanggal dan hari. Jarum jam dan menit serta bulir orientasi dibagian bezel putar, dilapisi oleh bahan Super-LumiNova biru yg ketimbang hijau.

Dibawah muka dial terletak mesin mekanikal otomatis Breitling Kaliber 13, yg dibangun dengan dasar ETA 7750 dan disertai dengan sertifikasi COSC chronometer, sebuah fungsi chronograph terintegrasi, kecepatan frekuensi detak 28,800 vph dan daya cadangan operasi selama 42 jam. Kepala crown ulir pengunci dan penutup sasis belakang yg mengamankan mesin membantu tingkat ketahanan bawah airnya sampai kedalaman 200 meter.

Elemen lainnya ygsama dengan model Outerknown adalah tali jam NATO yg ditenun dari bahan ECONYL, sebuah material yg dibuat dari limbah nilon daur ulang , terutama dari jala yg sudah tidak dapat dipakai. ECONYL juga dipakai pada produk pakaian yg dibuat oleh Outerknown.

Jam Tangan Breitling Superocean Heritage II Chronograph 44 Ocean Conservancy Limited Edition ditawarkan dengan bandrol harga $6,250 atau kurang lebih etara dengan IDR 90,625,000.

One Comment on “Jam Tangan Breitling Superocean Heritage II Chronograph 44 Ocean Conservancy Limited Edition”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *