Jam Tangan Blancpain Fifty Fathoms Rose Gold Blue Ceramic Dial

Blancpain yg absen dari pameran Baselworld tahun ini, bersama dengan adik adiknya yg lain dalam Swatch Group, kembali turut serta dalam pameran WatchTime New York tahun ini yg akan diadakan pada bulan Oktober. Diantara koleksi yg akan dipamerkan mereka untuk tahun 2019 ini, akan tampil Jam Tangan Blancpain Fifty Fathoms Rose Gold Blue Ceramic Dial yg baru.

Sasis emas rose gold 18 karat memiliki ukuran diameter 45 mm dan diberi sentuhan satin sikat. Tahan air hingga kedalaman 300 meter dan setebal 15.4 mm, sasis arloji yg baru ini adalah kali pertama Blancpain menggunakan bahan logam mulia terutama dalam koleksi Fifty Fathoms, yg sudah ada sejak tahun 1953, ketika ia membuat sejarah dengan menciptakan bezel putar satu arah. Hal yg juga baru dalam koleksi ini adalah pemakaian dial dari bahan keramik warna biru. Blancpain sebelumnya sudah menggunakan bahan keramik untuk bagian bezel dalam beberapa model Fifty Fathoms Bathyscaphe. Dial keramik yg tampil pada model baru ini dihiasi dengan warna biru kobalt dan tekstur sunburst pada bagian lingkar dalam dial dan biru matte pada lingkar luar. Cincin bezel putar satu arah diberi sisipan berbentuk cembung yg terbuat dari kristal saifr tahan gores. Marka penunjuk jam dan jarum jarumnya dilapisi bahan Super-LumiNova untuk kemudahan daya baca dalam kondisi gelap. Sebuah jendela penanggalan diletakkan pada posisi jam 4:30.

Didalam sasisnya, mesin mekanikal otomatis Blancpain Kaliber 1315 yg sudah terbukti ketangguhan dan performa kronometriknya, berdetak dibalik penutup transparan dari kaca kristal safir. Tiga barel per daya utama yg terhubung secara seri menyediakan penyimpanan daya cadangan operasi yg mengesankan selama 120 jam atau kira kira 5 hari, sementara menjamin suplai energi yg konstan. Bagian rotor putar dari bahan emas rose gold padat dipotong untuk meningkatkan efisiensi. Mesin dilengkapi dengan per penyeimbang yg terbuat dari bahan silikon , sebuah material yg dikenal ringan , tahan guncangan dan kuat terhadap bidang magnetik , membantu menjaga geometri per yg hampir sempurna, yg lebih lanjut meningkatkan kepresisian penjagaan waktu. Penggunaan bahan silikon ini memungkinkan Blancpain untuk menghilangkan rangka dalaman besi lunak yg dipakai untuk melindungi mesin Fifty Fathoms yg sebelumnya dan memungkinkan Kaliber 1315 untuk menampilkan sentuhan dekorasi haute horlogerie. Kaliber 1315 juga dilengkapi dengan sebuah roda gigi penyeimbang glucydur yg kokoh, dengan sekrup regulator kotak emas mikrometris untuk meningkatkan kepresisian dan penyesuaian yg efisien.

Jam Tangan Blancpain Fifty Fathoms Rose Gold Blue Ceramic Dial terpasang kelengan pemakainya melalui tali jam kulit berwarna biru yg sama dengan warna dial keramik. Informasi harga dan ketersediaan akan menyusul dan jika kalian tertarik , kalian bisa mengunjungi pameran WatchTime New York 2019.

One Comment on “Jam Tangan Blancpain Fifty Fathoms Rose Gold Blue Ceramic Dial”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *