Jam Tangan Bell & Ross BR-X1 Chronograph Tourbillon Sapphire

Bell & Ross telah menjadi pembuat jam tangan mewah teranyar yg berhasil menuntaskan misi yg luar biasa sulit untuk menciptakan sebuah arloji yg keseluruhan bagian sasisnya terbuat dari kristal safir. namun tidak hanya itu. Jam Tangan Bell & Ross BR-X1 Chronograph Tourbillon Sapphire juga dibekali dengan mesin bergaya rangka skeleton yg diisi dengan sebuah mekanisme tourbillon dan fungsi chronograph monopusher.

Sasis transparan dari Bell & Ross BR-X1 Chronograph Tourbillon Sapphire berukuran diameter 45 mm dan dibentuk dari 6 balok batu safir, setiap darinya untuk membuat sasis tengah, sasis belakang , bezel, kaca kristal penutup muka dial dan bagian bemper. Bahan mineral safir atau corundum adalah bahan mineral terkeras nomor 2 yg ada di muka bumi ,hanya intan berlian yg lebih keras darinya dan hampir sepenuhnya tahan gores, dan pemrosesan untuk menjadikannya sebuah sasis jam tangan sangatlah luar biasa sulit, membutuhkan banyak waktu untuk dimesinkan dan dipoles. Dial bergaya terbuka dilengkapi dengan indeks marka penunjuk waktu yg terbuat dari bahan logam metal dan jarum jam serta menit yg diisi dengan bahan Super-LumiNova.

Elemen elemen yg tampil diatas dial termasuk roda gigi kolom yg menjalankan fungsi chronograph pada posisi jam 12 ,lalu jarum detik loncat semi instan dipakai ketimbang jarum detik menyapu tradisional dan sebuah indikator status daya cadangan selama 100 jam atau 4 hari terletak diposisi jam 9. Mesin mekanikal otomatis Kaliber BR-CAL.285 mempunyai pelat utama dan pilar yg dibuat dari bahan logam metal dan dirangka dengan teliti untuk menyediakan tampilan operasi yg chronograph ideal seperti pada saat dimulai, dihentikan dan diatur ulang serta perputaran dari mekanisme tourbillon.

Bagian penjumlah 30 menit diposisikan pada arah jam 10 dan penjumlah 60 detik di arah jam 2. Selain itu, bagian penekan monopusher terlihat diposisi jam 2 yg berfungsi sebagai pengontrol fungsi pemulai , penghenti dan pengatur ulang mekanisme chronograph. Kerangka tourbillon berukuran besar yg dipercantik dengan logo Bell & Ross diposisi kan di arah jam 6 dan berkat sasis transparan, mekanisme yg luar biasa cantik ini kini dapat dilihat tidak hanya dari depan namun juga dari sasis belakang.

Jam Tangan Bell & Ross BR-X1 Chronograph Tourbillon Sapphire melengkapi tampilan sejernih kristal dengan sebuah tali jam yg terbuat dari bahan campuran karet dengan jahitan kevlar metalik , terpasang dilengan pemakainya melalui sebuah kepala gesper pin yg dipoles mengkilap. Jam tangan istimewa ini hanya dibuat sebanyak 5 buah dan dibandrol dengan harga yg fantastis yakni $500,000 atau setara dengan IDR 7,300,000,000 ( Rp 7,3 Milyar ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *