Jam Tangan Bell & Ross BR 03-94 Carbon Orange

Bell & Ross melanjutkan tradisi tema aeronautikal yg menjadi ciri khas dari setiap jam tangan yg masuk kedalam koleksi Aviation dan Vintage milik mereka. Dipamerkan pada acara Baselworld 2014 , Jam Tangan Bell & Ross BR 03-94 Carbon Orange dibuat terbatas sebanyak 500 buah saja.

Bell & Ross BR 03-94 Carbon Orange mengombinasikan tiga warna paling penting yg digunakan pada instrumen kokpit pesawat yakni hitam matte untuk sifat non reflektifnya, putih untuk daya baca yg jelas dan sentuhan warna jingga yg digunakan untuk menyampaikan informasi penting, warna jingga atau oranye selalu menjadi memiliki peran penting untuk setiap arloji bertema pesawat yg dibuat Bell & Ross, tapi model BR 03-94 kini lebih menegaskan tema ini , yg dilengkapi dengan tali jam kanvas berwarna orange dengan dalaman karet.

Arloji mewah ini dibekali dengan sasis kotak 42 mm yg khas dari Bell & Ross , terbuat dari bahan baja anti karat dengan sentuhan akhir PVD , tahan air hingga kedalaman 100 meter. Didalamnya ,tersemat sebuah mesin mekanikal otomatis ETA 2894 yg menggerakkan fungsi penunjukan waktu jam ,menit dan detik kecil pada sebuah subdial dposisi jam 3, jendela penanggalan berbentuk bulat di antara jam 4 dan jam 5, serta fungsi chronograph, dengan penghitung detik sentral dan penghitung 30 menit pada sebuah subdial di posisi jam 9. Jarum chronograph berwarna orange, sama dnegan warna tombol penekan di posisi atas yg terbuat dari baja dengan pelindung polykarbonat ABS.

Dial berwarna hitam matte dari Jam Tangan Bell & Ross BR 03-94 Carbon Orange diisi dengan penomoran ,jarum dan indeks yg semuanya dilapisi dengan bahan photoluminescent, dan dilindungi oleh sebuah penutup kaca kristal safir dengan lapisan anti silau. Paket penjualan dari jam tangan ini juga tersedia dengan pilihan tali jam karet hitam , keduanya dilengkapi dengan kepala gesper hitam PVD. Bell & Ross BR 03-94 Carbon Orange dijual dengan harga $5,900 atau setara dengan IDR 80,000,000++.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *