Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Diver Full Lum Limited Edition

Sejak peluncuran awal dari model BR 03-92 Diver pada tahun 2017, pembuat arloji asal Perancis Bell & Ross telah memperluas model yg populer ini menjadi sebuah koleksi. Bulan ini, perusahaan mengumumkan peluncuran perdana dari Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Diver Full Lum Limited Edition ,yg menjadi anggota ke 7 dari koleksi “Instrument” ini, kali ini dengan sebuah dial yg sepenuhnya dilapisi bahan Super-LumiNova.

Model yg baru ini mewakili penerapan pertama teknik “Lum” dari Bell & Ross, dipakai oleh beberapa model arloji pilot mereka dan terinspirasi oleh lampu lampu landasan pacu sebuah bandara. Sasisnya tercatat berukuran diameter 42 mm x 42 mm dan setebal 11 mm. Sasis keramik hitam, yg tahan air hingga kedalaman 300 meter, “tahan guncangan” dengan “perlindungan anti magnetik,” dua fitur yg dibutuhkan untuk semua jam tangan diver sesuai standar internasional ISO 6425 yg ditetapkan pada tahun 1996.

Yg mengelilingi sudut lingkar dalamnya adalah sebuah bezel putar satu arah dengan cetakan sebuah skala pewaktuan 60 menit untuk mengukur waktu penyelaman bawah air. Penomoran pada bagian bezel dan penerapan indeks pada dial serta jarum jarum bergaya skeleton diisi dengan pigmen hijau Super-LumiNova C3, menyediakan sebuah lapisan tambahan untuk kejelasan daya baca untuk dial “Full Lum” disaat siang dan malam hari.

Muka dial yg dilindungi oleh sebuah kaca kristal safir dengan lapisan anti reflektif, memancarkan sebuah “cahaya hijau ultra-phosphorescent,” menurut B&R, dengan jarum jam,menit dan detik serta sebuah jendela penanggalan bulat kecil pada posisi jam 4:30. Mesin didalamnya adalah sebuah mesin mekanikal otomatis kaliber BR-Cal.302 (mesin yg sama yg ada pada model BR 03-92 Diver) didasari oleh mesin Sellita SW 300.1, dengan penyimpanan daya cadangan selama 38 jam.

Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Diver Full Lum Limited Edition dibuat sebanyak 999 buah, dilengkapi sepasang tali jam karet hitam, dengan sebuah kepala gesper pin baja berlapis PVD hitam dan dijual dengan harga estimasi $4,500 atau setara dengan IDR 67.500.000. Bell & Ross BR03-92 Diver Full Lum dapat langsung kalian pesan lewat toko online resmi milik Bell & Ross.

One Comment on “Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Diver Full Lum Limited Edition”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *