Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Black Camo

Jam tangan Bell & Ross BR 03-92 Phantom adalah jam tangan pertama yg dilapisi dengan lapisan kampuflase bergaya militer yg dibuat pada tahun 2007, dan dua tahun kemudian dilanjutkan dengan model Commando. Tahun ini , sebagai peringatan ulang tahun ke 10 dari peluncuran Bell & Ross Phantom, perusahaan meluncurkan Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Black Camo.

Sewaktu membangun Bell & Ross BR 03-92 Black Camo, perusahaan mengembangkan sebuah lapisan tiga warna khusus bergaya militer untuk bagian dialnya, dengan rajahan warna abu abu matte yg menstimulasi pola kamuflase yg digunakan para komando elit militer untuk misi penyamaran. Sasis berdiameter 42 mm terbuat ari keramik hitam dengan sentuhan matte membuatnya samar didalam kegelapan dan membantu mengurangi refleksi yg tidak diinginkan . Bahan keramik dipilih sebagai bahan dasar sasis demi alasan praktis lainnya yakni ketahanan goresan, lebih tangguh namun lebih ringan dari baja , hypoalergenik dan tahan panas , cocok untuk dipakai selagi bertermpur.

Dial dibuat dengan metode “roti lapis”, dengan dua pelat yg saling menumpuk dalam konfigurasi pelat dasar dilapisi oleh Super-LumiNova hitam yg lalu ditiban dengan pelat yg bercorak kamuflase dan marka jam nomor dan indeks petunjuk yg diisi dengan bahan luminous diatasnya. Kaca Kristal safir menutup dial depan juga non reflektif , sementara dial yg digunakan merupakan dial klasik milik Bell & Ross dengan marka nomor yg besar pada ke empat posisi jam yakni 12, 3, 6 dan 9) dipisahkan oleh indeks bergaya baton . Jarum jam penunjuk menit dipadukan dengan jarum penunjuk jam yg sedikit lebih lebar yg keduanya dilapisi dengan Super-LumiNova hitam serta jendela tanggal pada posisi jam 4:30.

DIdalam sasis Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Black Camo yg memiliki tingkat ketahanan air hingga 100 meter adalah mesin pergerakan jam Kaliber BR-CAL.302 (didasari oleh Sellita SW300-1), mesin ini menyediakan fungsi penunjuk jam , menit , detik berjalan sentral dan penunjuk tanggal yg didukung dengan daya cadangan selama 38 jam ketika daya terisi penuh. Jam tangan ini tersedia dalam pilihan tali karet hitam atau tali hitam berbahan kain sintetis “ultra-elastis”, keduanya dibekali dengan kait pin yg terbuat dari PVD berlapis baja berwarna hitam. Harga jual dari jam Bell & Ross BR 03-92 Black Camo adalah $3,800 atau setara dengan Rp 51.300.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *