Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Chronograph Openworked

Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Chronograph Openworked adalah sebuah arloji mewah yg sangat istimewa hasil dari dialog kreatif dengan salah satu rekanan penjualan AP yakni  Material Good.

Sasis arloji ini berukuran 44mm dan dibangun dari bagah emas rose gold 18k atau titanium dan relatif tipis dengan ketebalan 13.2 mm serta memiliki cincin bezel putar berbentuk oktagonal dengan sekrup  heksagonal yg senada dengan ciri khas dari Royal Oak. Pada kedua versinya , dial terbuka atau openworked ( mirip skeleton atau squelette ) diberi warna ruthenium dengan sentuhan sikat satin di permukaannya dan subdial yg diberi sentuhan ruthenium (penghitung menit chronograph pada posisi jam 3 dengan pengukur detik di posisi jam 9). Marka penunjuk jam dan jarumbergaya Royal Oak terbuat dari emas dan dilapisi bahan Super-LumiNova.

Mesin Kaliber 2936 buatan AP yg terdiri dari 299 bagian , termasuk 28 buah permata dan berjalan pada frekuensi 21,600 vph serta daya cadangan selama 72 jam. Dilengkapi dengan fungsi chronograph dan mekanisme tourbillon , keduanya dapat dilihat melalui kaca kristal safir antisilau yg ada pada bagian depan dan belakang dari sasis jam. Mesin berkonsep openworked terbuka ini dipercantik dengan ukiran dan dekorasi yg dikerjakan oleh tangan manusia secara manual di bagian pelat dan jembatan penghubungnya, dipertegas dengan permukaan sikat satin ,polesan dan sudut yg di bevel.

Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Chronograph Openworked di padukan dengan tali jam rantai klasik milik Royal Oak, dalam material emas rose gold atau titanium, dan paket penjualannya juga menyertakan sebuah tali jam kulit buaya berwarna abu abu. Arloji mewah ini tersedia di Material Good dan toko jam tangan resmi yg ditunjuk oleh Audemars Piguet, model emas rose gold dibandrol dengan harga $297,000 atau setara dengan Rp 4 Milyar dan versi titanium dihargai $261,000 atau setara dengan Rp 3.5 Milyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *