Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Selfwinding Chronograph “Arabic Numerals”

Audemars Piguet menambahkan beberapa warna warna palet kedalam model arloji mereka yg paling sporty yakni AP Royal Oak Offshore Selfwinding Chronograph sepanjang tahun lalu. Tahun ini, perusahaan memperkenalkan tiga referensi warna baru, dalam sasis berbahan dasar keramik hitam, yg dial “Mega Tapisserie” nya diberi sedikit variasi yg membedakannya dari versi sebelumnya yaitu penerapan marka penomoran jam Arabik menggantikan indeks baton tradisional.

Sasis 44-mm dari ketiga Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Selfwinding Chronograph “Arabic Numerals” semuanya dibangun dari material dasar keramik hitam yg diberi tekstur sikat pada permukaannya, dengan kristal safir antikilau dibagian depan dan belakang. Untuk bezel segi delapan ( oktagonal ) ikonik yg menjadi ciri khas dari setiap AP Royal Oak, dua model menggunakan keramik yg diberi warna antara biru asap atau hijau asap ; material dan warna yg sama juga digunakan pada bagian tombol penekan chronograph dan kepala crown ulir , dengan tambahan pelindung dari titanium. Model ketiga mempunyai dial abu abu asap dan sebuah bezel dan pelindung tombol penekan yg terbuat dari bahan emas rose gold 18k, sementara tombol penekan dan kepala crown terbuat dari bahan keramik hitam.

Muka muka dial, kesemuanya diperindah dengan pola bertekstur wafel yg disebut oleh Audemars Piguet sebagai “Mega Tapisserie” dengan penerapan marka penomoran Arabik, yg terbuat dari antara bahan emas putih atau emas rose gold, subdial subdial berwarna rhodium untuk detik kecil dan penjumlah chronograph mengambil sebagian besar ruang di sisi kiri ; sebuah jendela penanggalan bulat pada posisi jam 3 ; dan jarum jarum berlapis bahan luminous dalam gaya klasik Royal Oak.

Didalam sasisnya, yg tahan air hingga kedalaman 100 meter, berdetak mesin mekanikal chronograph otomatis Kaliber 3126/3840 yg didukung oleh 59 buah permata, yg berdetak pada frekuensi 21,600-vph (3 Hz), dan penampungan daya cadangan minimum selama 50 jam. Setiap dari Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Selfwinding Chronograph “Arabic Numerals” yang baru dilengkapi tali jam karet yg warnanya senada, dengan kepala gesper pin dari bahan titanium atau emas rose gold. Ditawarkan dengan harga jual $34,900 untuk varian warna biru asap dan hijau asap dengan bezel keramik, dan $42,900 atau setara IDR 643,500,000 untuk versi warna abu abu asap dengan bezel emas rose gold.

One Comment on “Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Selfwinding Chronograph “Arabic Numerals””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *