Jam Tangan Alpina Shadow Line

Selagi siang yg lebih pendek dan malam yg lebih panjang menjadi hal yg normal pada musim gugur dan dingin, Alpina menjadikan warna gelap sebagai tema untuk 6 model arloji baru mereka dengan dial asap untuk 2 keluarga baris produk Alpiner 4 dan Startimer Pilot, diberi nama Jam Tangan Alpina Shadow Line.

Model Alpina Alpiner 4 Shadow Line mempunyai tampilan samar berwarna hitam yg terinspirasi oleh koleksi mereka di tahun 2014. Sasis berbahan baja antikarat berwarna hitam 44 mm yg berlapis bahan PVD dilengkapi dengan sebuah cincin bezel kompas putar dua arah, sebuah kaca kristal tebal penutup muka dial yg tahan gores , dan sebuah penutup belakang solid yg dirajah dengan ukiran logo “Alpina 1883”. Dial berwarna asap gelap dengan sentuhan akhir sunray dilengkapi dengan indeks dan jarum penunjuk waktu berwarna hitam mutiara yg diisi dengan material luminous yg menyala dalam kondisi gelap ,sebuah jendela penanggalan diposisi jam 3 dan sebuah jarum detik berwarna merah dengan bentuk segitiga tradisional khas Alpina diujung bawahnya. Didalam sasisnya yg dirancang untuk tidak hanya tahan air hingga kedalaman 100 meter namun juga antimagnetik serta tahan guncangan ,terletak mesin mekanikal otomatis Alpina Kaliber AL-525, menyediakan daya cadangan operasi selama 38 jam. Fitur unggulan lainnya yg akan kalian temukan disemua model dalam baris Shadow Line seperti tali jam yg dirancang khusus oleh Alpina, terbuat dari bahan kulit berwarna hitam dan dibekali dengan sebuah chip padaabagian kepala gesper yg dapat mencatat jumlah langkah, kalori , pola tidur dan data lainnya lalu ditampilkan pada sebuah aplikasi penunjang MTT-365, yg dapat diunduh ke perangkat iOS dan  Android. Alpiner 4 Shadow Line akan dijual dengan bandrol harga estimasi $1,495 atau sekitar IDR 22.425.000.

Versi Alpina Starttimer Pilot Shadow terdiri dari tiga model yg diisi dengan mesin mekanikal otomatis Kaliber AL-525 dan sebuah model Alpina Pilot Chronograph Big Date bermesin quartz. Sasis untuk model dengan mesin otomatis berukuran diameter 44 mm dengan ketebalan 10.74 mm dan terbuat dari bahan baja antikarat dengan lapisan PVD emas rose gold atau PVD hitam. Model dengan lapisan PVD emas rose gold dibekali dial abu abu gelap dengan sentuhan sunray , marka penunjuk jam besar dan jarum yg juga berlapis PVD emas rose gold dengan isian material luminous berwarna hitam. Versi PVD hitam menggunakan dial antara abu abu gelap atau biru gelap dengan sentuhan sunray, keduanya dibekali dengan indeks dan jarum berwarna hitam mutiara dengan isian bahan luminous. Tampilan tanggal ada diposisi jam 3. Dibalaik penutup belakangnya terletak mesin Kaliber AL-525 yg berdetak pada kecepatan frekuensi 28,800 vph dan menyimpan daya cadangan operasi selama 38 jam. Alpina Startimer Pilot Automatic Shadow Line dibandrol dengan harga mulai dari $1,050 untuk versi PVD hitam dan $1,285 untuk versi PVD rose gold.

Model terakhir dalam baris koleksi Jam Tangan Alpina Shadow Line adalah Startimer Pilot Chronograph Big Date yg juga memiliki sasis baja antikarat berukuran 44 mm berlapis bahan PVD, diisi dengan mesin Swiss quartz Kaliber AL-372 yg umur baterainya mampu bertahan sampai 48 bulan. Dial berwarna hitam matte dihiasi dengan indeks berwarna coklat atau abu abu dan jarum berwarna hitam yg dipoles mengkilap dengan isian material luminous yg senada. Fungsi chronograph mengukur waktu tempuh dalam pecahan 1/10 detik , dengan subdial untuk penjumlahan menit dan jam diposisi jam 9 dan jam 3, dan detik kecil serta jendela penangggalan besar di posisi jam 6. Dikaitkan oleh tali jam pintar yg disebutkan diatas sebelumnya dalam pilihan warna coklat atau hitam tergantung model. Kedua varian Alpina Startimer Pilot Chronograph Big Date Shadow Line ditawarkan dengan harga bandrol $995 atau setara dengan IDR 14.925.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *