Jam Tangan A Lange Sohne 1815 Chronograph

A Lange Sohne Datograph mempunyai mesin yg memiliki tempat khusus dihati para pecinta dan kolektor arloji. Pada tahun 2004, A Lange Sohne meluncurkan adik dari Datograph yakni model 1815 Chronograph, yg menggunakan mesin yg sama dengan beberapa modifikasi , yg paling kentara adalah hilangnya fitur tanggal. Pada tahun 2010, model Jam Tangan A Lange Sohne 1815 Chronograph mengalami pembaruan.

Model 1815 Chronograph yg baru ini, bagian dialnya tampak lebih klasik dan mungkin terlihat sedikit lebih bergaya dressy ,cocok untuk dipakai pada acara acara formal. Konstruksi 4 tingkat tetap digunakan namun skala pulsometrik diganti dengan sebuah jalur detik standar yg menyediakan tampilan dari seperlima detik berjalan. Logo A Lange Sohne pindah dari cincin lingkar luar di arah jam 12 ke posisi yg lebih tradisional yakni dibawah jam 12. Sasis berukuran 39.5mm tetap menjaga cita rasa klasiknya. Didalamnya terletak mesin Kaliber L951.5 dan terlihat selalu cantik sama seperti sebelumnya, kini dengan sebuah per penyeimbang buatan Lange dan mampu menampung daya cadangan selama 60 jam. Tentunya kontrol roda gigi kolom dan pin langkah untuk penghitung menit lompat juga turut ambil bagian. Dalam pengukuran flyback, 1815 Chronograph dapat dihentikan dan di reset ulang di tengah tengah pengoperasian pengukuran waktu. Penghitungan baru dapat dimulai langsung seketika saat pengguna melepas tombol penekannya.

Fungsi flyback chronograph adalah fitur penghitung waktu yg dapat di reset ulang tanpa harus menghentikan operasi dari chronograph. Pada fitur chronograph umum, kalian perlu menghentikan dan mereset ulang lalu memulai kembali fungsi chronograph jika kalian ingin melakukan pengukuran lainnya setelah kalian memulai chronograph.

Jam Tangan A Lange Sohne 1815 Chronograph yg baru tersedia dalam pilihan warna emas pink atau emas putih dengan bandrol harga EU 32,500 atau setara dengan IDR 438,750,000. Ada juga edisi butik yg memiliki tema kombinasi warna biru dan putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *