Arloji Chronoswiss Flying Grand Regulator Open Gear Retrograde Second

Chronoswiss yg dikenal luas sebagai pembuat arloji regulator,melanjutkan pengembangan dari sebuah variasi baru dari perangkat abad ke 19 untuk koleksi Chronoswiss Flying Grand Regulator yg penuh warna warni. Model versi Open Gear yg pertama, yg meletakkan roda roda gigi dan penghubung dibagian depan muka dial dalam konfigurasi terbuka membuat debut perdananya pada tahun 2018, dan pada tahun ini Chronoswiss yg berbasis di kota Lucerne membawa desain ini ketingkat selanjutnya dengan lahirnya model Arloji Chronoswiss Flying Grand Regulator Open Gear Retrograde Second atau disingkat ReSec. Bisa jadi yg paling menarik dari penampilannya adalah adalah kombinasi warna “Electric Blue” yg sangat jarang ada didalam dunia industri pembuatan arloji mewah.

Sasis baja tahan karat dari Flying Grand Regulator Open Gear ReSec diberi lapisan DLC ( diamond like carbon) yg sangat tahan akan goresan yg memiliki tingkatn kekerasan 4,500 Vicker sebagai tambahan untuk kilauan warna biru yg menarik di mata. Sasis berukuran diameter 44 mm dan setebal 13.35 mm yg terdiri dari 17 bagian merumahkan mesin mekanikal otomatis Kaliber C.301 buatan Chronoswiss, dirancang untuk memusatkan perhatian dibagian sisi muka dial, dengan roda roda gigi dan penghubung berangka skeleton yg disekrup dengan rapat dibagian depan, bersama subdial berongga di posisi jam 12 yg menampilan penunjukan jam, jarum menit sentral yg besar dan sesuai dengan fungsi penamaannya, detik retro ditampilkan diposisi jam 6, dengan sebuah jarum yg berjalan mengelilingi sebuah skala 120 derajat, kembali ke posisi nol setiap 30 detik. Warna biru dari sasis selaras menyatu dengan dial yg pada intinya dalam desain Open Gear design, sebagian dari mesin yg diberi sentuhan motif dekorasi seni guilloche dieksekusi oleh tangan menggunakan mesin. Indeks marka penunjuk jam bulat terbuat dari campuran bahan Super-LumiNova dan keramik dan jarum jarum segitiga memanjang dengan isian lume. Jarum dan indeks memancarkan cahaya kebiruan senada dengan skema monokromatik dari tema keseluruhan jam tangan.

Arloji Chronoswiss Flying Grand Regulator Open Gear Retrograde Second terpasang ke lengan pemakainya lewat kuping lug pendek melengkung yg dirancang untuk kenyamanan, lewat sepasang tali jam kulit buaya berwarna biru yg sama dengan bagian sasis, yg mana sisi sudutnya diberi motif koin khas Chronoswiss dan sebuah kepala crown bergaya bawang. Penutup sasis belakang transparan dari kaca kristal safir menyediakan tampilan ke bagian belakang mesin, yg berdetak pada kecepatan frekuensi 28,800 vph atau 4 hz, menampung daya cadangan operasi selama 42 jam. Model Electric Blue dari Chronoswiss Flying Grand Regulator dibandrol dengan harga $9,900 atau setara dengan Rp 143,550,000 dan merupakan salah satu dari lima varian yg akan diluncurkan tahun ini, setiap variannya diproduksi terbatas hanya sebanyak 50 buah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *