Arloji Bell & Ross BR 05 Skeleton Blue

Diluncurkan di musim gugur 2019, dan diposisikan sebagai “urban explorer” oleh Bell & Ross, koleksi B&R BR 05 mengintegrasikan sasis berbentuk kotak dari model BR 01 dengan tali rantai jam untuk pertama kalinya. Yg paling menarik didalam keluarga produk baru ini adalah model Arloji Bell & Ross BR 05 Skeleton Blue, yg bagian mesinnya dirancang terbuka dan dibalut warna biru , kali ini diproduksi sebanyak 500 buah.

Sasis dari BR 05 Skeleton Blue, dengan sudut sudut yg dihaluskan ,yg permukaannya disentuh dengan teksturs satin dan sudut bevel yg dipoles, tercatat berukuran 40 mm turun dari 46 mm yg ada pada BR 01 dan tetap masih lebih kecil dari BR 03 yg berukuran  42 mm ( pendahulunya didalam koleksi Instrument), dan hanya sedikit lebih besar dari model Instrument yg paling kecil BR S dengan ukuran sasis 39-mm . Tali rantai jam terintegrasinya, dirancang dan dibangun khusus untuk model model BR 05, yg permukaan penghubung berbentuk kotaknya dipoles dan penghubung luar berbentuk H nya diberi tekstur sikat satin. Tali rantai jam ini didesain agar dapat dengan mudah melekuk dan fleksibel untuk mengakomodasi berbagai ukuran pergelangan tangan, dan terpasang melalui kait lipat ganda yg terbuat dari bahan baja. Sambungan terakhir, dengan dua tombol pelepas cepat, dan juga diberi sebuah kombinasi polesan dan sikat satin yg mewah dipermukaannya , sementara logo Bell & Ross “& didalam lingkaran” berperan sebagai mekanisme pengunci.

Tentunya, elemen tampilan utama dari jam tangan ini adalah dial kristal berwarna biru dengan indeks penanda waktu dan jarum jarum jam yg diisi bahan Super-LumiNova, yg dibaliknya kalian dapat melihat dalaman mesin yg didesain terbuka, BR-CAL.322. Kedua bagian arloji dan mesinnya mewakili kemampuan horologikal dari Bell & Ross, yg sebelumnya hanya membuat model skeleton untuk model jam tangan kasta teratas mereka, contohnya seperti BR X-2 Tourbillon. Didalam inkarnasi kali ini, rotor putar 360 derajat yg inovatif , yg terlihat melalui penutup sasis belakang dengan jendela visual dari kristal safir , juga dilapisi warna biru . Penutup sasis belakang transparan juga merupakan hal yg jarang diterapkan oleh B&R , dan pengimplementasian fitur ini pada semua model menjadi elemen yg memisahkan koleksi BR 05 dari saudara saudaranya.

Mesin berdetak pada kecepatan frekuensi 28,800 vph dan menampung daya cadangan operasi selama 38 jam. Disamping opsi tali jam rantai baja, Arloji Bell & Ross BR 05 Skeleton Blue juga tersedia dalam pilihan tali jam karet terintegrasi berwarna biru. Arloji ini dijual dengan harga $6,400 dengan tali karet dan $6,900 atau setara IDR 103,500,000 untuk opsi tali rantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *