Arloji Audemars Piguet Royal Oak Frosted Gold Carolina Bucci Limited Edition

Audemars Piguet merayakan ulang tahun model arloji wanita Royal Oak yg ke 40 di tahun 2016 dengan menunjuk perancang perhiasan asal Italia, Carolina Bucci untuk merancang sebuah versi baru dari jam tangan yg ikonik ini dalam balutan kilauan sasis emas beku atau “frosted gold”. Model spesial ini ditawarkan dalam opsi pilihan sasis warna emas rose gold dan emas putih, dilengkapi dengan dial berpola “Tapisserie” yg merupakan ciri khas dari setiap arloji AP Royal Oak. Tahun ini, AP sekali lagi bekerjasama dengan Bucci untuk membuat sebuah Royal Oak edisi khusus lainnya, kali ini dengan menerapkan sentuhan beku atau “frosted” diatas warna emas kuning, yg adalah bahan logam mulia kesukaan perancang perhiasan kelahiran Florentina ini, dan menggantikan pola dial “Tapisserie” tradisional dengan sebuah dial berkilau yg belum pernah ada sebelumnya didalam koleksi ini.

Sasis dari Arloji Audemars Piguet Royal Oak Frosted Gold Carolina Bucci Limited Edition yg diproduksi hanya sebanyak 300 buah, memiliki ukuran diameter 37 mm, sama dengan dimensi dari salah satu versi yg dirilis pada tahun 2016. Sentuhan gemerlap “diamond dust” pada permukaan sasis dicapai dengan memalu bahan emas dengan sebuah alat dengan ujung berlian untuk menciptakan lubang lubang kecil , ini adalah sebuah proses yg sejak dahulu diterapkan di Florence. Dial cermin berwarna keperakan yg terletak dibawah sebuah kaca kristal safir anti silau, dihiasi dengan penerapan indeks indeks marka penunjuk jam dan jarum jarum berlapis bahan luminous dalam gaya klasik Royal Oak. Kaca kristal safir lainanya pada bagian penutup sasis belakang menyediakan akses visual kedalam mesin mekanikal otomatis , dengan kecepatan detak frekuensi 3-Hz dan penyimpanan daya cadangan selama 60 jam.

Tali rantai emas kuning 18k diberi sentuhan tekstur palu yg sama dengan bagian sasis dan terhubung kepergelangan tangan pemakainya melalui sebuah kait lipat AP tradisional. Arloji Audemars Piguet Royal Oak Frosted Gold Carolina Bucci Limited Edition ditawarkan pada harga $53,600 atau setara IDR 804,000,000. Sangat cocok sebagai hadiah kado yg super spesial untuk pacar , istri atau ibu tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *