Arloji Nomos Glashutte Tangente 38 Amsterdam

Pembuat arloji asal Jerman yg terinspirasi Bauhaus, Nomos Glashütte kembali mengumumkan peluncuran sebuah model edisi terbatas dari Tangente 38, diproduksi dalam kolaborasi bersama Ace Jewelers yg berbasis di Belanda. Model yg baru diberi nama Arloji Nomos Glashutte Tangente 38 Amsterdam, adalah sebuah persembahan homage kepada kota Amsterdam, dimana Ace Jewelers berlokasi. Jam tangan ini mengikuti kode desain yg sama dengan model original awal Nomos Tangente 38, sementara membawa sebuah dial dengan tema warna hitam yg eksklusif, dan hanya dibuat sebanyak 45 buah.

Melihat lebih dekat Tangente Amsterdam, kita akan mendapati sebuah sasis baja berukuran 37.5-mm yg dipoles, dan memiliki dimensi ketebalan hanya 6.7 mm. Pada bagian sisinya terletak sebuah kepala crown tekan tarik yg sederhana, sementara kuping kuping lug angular yg ramping menghubungkan jam tanan dengan tali jam Horween Shell Cordovan berwarna hitam. Sama seperti semua model yg ada didalam baris koleksi Tangente, model yg baru ini menggunakan konstruksi 3 lapis untuk bagian sasisnya, terdiri dari penutup sasis belakang, sasis tengah dan bagian bezel tipis yg halus.

masuk kedalam kaca kristal safirnya, muka dial menggunakan desain Bauhaus yg khas, mirip dengan yg ada pada model model Tangente sebelumnya, walau kali ini dalam tema warna “Amsterdam” yg unik. Dibagian sudut luarnya, terletak sebuah jalur penanda menit yg diberi aksen warna hitam, sementara sisa area dial tampil kontras dengan warna hitam beraksen putih. Sebuah subdial dengan tekstur pola keong ditempatkan diposisi jam 6 dengan sebuah jarum penunjuk berwarna merah yg berperan sebagai penunjuk detik berjalan. Yg berputar mengelilingi mua dial adalah dua jarum tipis berbentuk baton untuk jam dan menit, sementara sebuah logo Nomos Glashütte yg sederhana diletakkan dibagian atas dial.

Didalam Nomos Tangente 38 Amsterdam tersemat mesin mekanikal putaran manual Nomos kaliber Alpha yg mampu menampung daya cadanganoperasi selama 43 jam. Jeroan mesin dapat dinikmati melalui penutup sasis belakang transparan dari kaca kristal safir yg diukir dengan penomoran dari masing masing urutan produksinya.

Arloji Nomos Glashutte Tangente 38 Amsterdam adalah model jam tangan dengan dial berwarna hitam yg pertama didalam baris Tangente 38. Arloji yg baru ini akan dibandrol harga jual yg sama dengan model Tangente 38 sebelumnya, namun hanya dapat kalian beli secara eksklusif melalui Ace Jewelers dengan harga $2,030 atau setara dengan IDR 30,450,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *