Arloji Bulgari Bulgari Cities Special Edition 2020

Baru baru ini, pembuat perhiasan dan jam tangan asal Italia yaitu Bulgari meluncurkan penambahan terbaru kedalam koleksi mereka dengan lahirnya Arloji Bulgari Bulgari Cities Special Edition 2020. Koleksi yg baru ini terdiri dari 9 buah model, setiapnya dengan dasar desain hitam matte dan emas rose gold “Bulgari Bulgari”, namun dibedakan satu dengan yg lainnya oleh ukiran nama dari salah satu dari 9 kota didunia yg sebelumnya pernah menggelar acara fesyen bersama Bulgari.

Jiwa dari jam tangan baru ini dimaksudkan untuk memperingati jiwa kosmopolitan dari kedua desain Bulgari Bulgari dan masing masing kota tersebut, jadi setiap modelnya tidak hanya dibekali dengan ukiran nama kota namun juga dengan satu set dari 12 cetakan seni unik yg merujuk kepada kekayaan budaya dari masing masing area urban kota. Setiap dari cetakan ini dikembangkan oleh satu dari ke 9 seniman muda yg diundang untuk membagi visi mereka akan kota kota tersebut dan koneksi mereka dengan merek Bulgari.

Sasis baja berukuran 41 mm dari model baru ini dilapisi dengan bahan DLC hitam matte. Estetika keseluruhan yg tentunya tidak asing lagi bagi para pecinta koleksi ini. Sasis utama menggunakan kuping kuping lug lurus yg ramping, sebuah kepala crown dari bahan emas rose gold dan sebuah cincin bezel yg diukir dengan kata “Bvlgari” dibagian atas dan nama kota dibagian bawah, pilihannya adalah kota Roma, Tokyo, Dubai, Paris, London, Ibiza, Milan, Mexico dan New York. Lanjut ke bagian muka dial pernis hitam matte, kita disuguhi sebuah desain yg minimalis, dengan indeks indeks penunjuk waktu dari emas rose gold dan penomoran Arabik yg diperbesar di posisi jam 12 dan jam 6, sebuah susunan tata letak tradisional dari koleksi Bulgari Bulgari. Pada posisi jam 3 terletak sebuah indikator penanggalan yg sederhana, sementara jarum jarum jam dan menit berbentuk pedang berputar mengelilingi dengan sebuah jarum ramping berwarna rose gold untuk detik berjalan.

Semua model jam tangan Bulgari City Edition ini digerakkan oleh mesin mekanikal otomatis Bulgari Kalibre BVL 191, yg menampung daya cadangan operasi selama 42 jam. Setiap darinya terpasang ketangan pemakainya melalui sepasang tali jam berwarna coklat dari bahan kulit sapi muda dengan sebuah kepala gesper ardillon, bersama sepasang tali karet bonus tambahan, kesemuanya itu dibungkus oleh sebuah tas kulit kecil berwarna hitam yg mewah.

Arloji Bulgari Bulgari Cities Special Edition 2020 dapat kalian beli langsung di butik Bulgari seharga $4,350 atau setara dengan IDR 65,250,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *